Thursday, April 20, 2006

Berpose di Kebun Teh......

Hari Sabtu kemaren kita maen2 ke kebun teh di daerah puncak, sama Yuni, Ortunya Yuni, pacarnya Yuni Ari and kita berdua ( gw and oppiet)........akhirnya bisa nampang juga di kebun teh....hehehehe........

Dari kiri ke kanan, Oppiet (ade gw), Yuni and gw (hitam2 as always)....... pertama naik langsung mejeng deh.....

Untung kita sampai di sana masih jam 7 pagi, kalo enggak gw ga tau deh panas nya kayak apa. Soale pas mo pulang kan dah jam 9.30, itu panasnya dah lumayan terik.......enak lagi kalo jam 6 pagi lah kita udah sampe kabutnya masih kelihatan.......










di bawah ini maen2 ayunan sebentar, mengingat2 waktu masih TK dulu......kurang puas sih maen ayunannya waktu TK dulu.........hehehehe


2 comments:

LadyNoor said...

nah.... nggak perlu nangis-nangis lagi ya Win, kan udah kesampaian ek kebon teh.. hehehe... eh, perasaan waktu gue masih kecil yang namanya kebon teh tuh adeeemmmmm deh... suka buat pelarian dari jkt kalo pengen ngadem.. koq sekarang panas begitu yah... global warming?

Pink-Lady said...

Hi Win,
Wat is the name of the Kebun Teh?