Saturday, March 03, 2007

Kangen ngeblog.....hehehe

Entah dah berapa lama gw ga posting blog....kemarin sempet kesel juga harus switch ke google account segala, jadi bikin tampilan blog gw ada navbar nya lagi...hiks..hiks...sebeeelllll.......yah tapi mo apa di kata, di suruh switch ya gw switch deh....:(

Gw mo cerita apa ya.......pindah kerja baru, alhamdulillah menyenangkan, walaupun akses internet gw terbatas sekarang. Gw kerja di sebuah toko buku online www.kutukutubuku.com, kali aja ada temen2 yang familiar dengan toko buku online satu ini. Hobby sama buku and kerja juga di kelilingi buku...yah ok deh...hehehe

oya gw mocerita satu lagi tapi ga sekarang ah, dah malem nih....soale gw sekarang di warnet dan kayaknya dah mo tutup deh....so nextime gw pengen cerita pengalaman blinddate gw kemaren....u bayangin deh, wiwin blinddate....hehehehehe....gw aja ga percaya but that happened.....penasaran??? tunggu di posting berikutnya (kalo gw sempet ke warnet lagi :P)

see u guys, teker :)

9 comments:

Mutiara said...

Enak dong kerja di toko buku. Dapet diskon nga? Btw bisa terima pesanan untuk di kirim ke australia nga?

Anonymous said...

whahaha... salahkan daku yg men-switched-kan account bloggermu... hehe.. ditunggu crita blinddatenya.. sorry that i haven't rang you 'bout this (and so many other things)... soale lo availablenya wiken doang, & gw kalo wiken cuma available buat family bow... :D
~intan~

MaIDeN said...

Tambahin ini:

#navbar-iframe{display:none;}
#navbar-iframe:hover{opacity:1.0;filter:alpha(Opacity=100, FinishedOpacity=100)}

Semoga membantu ;)

Giel said...

Mbak Wien.. waduh.. enak banget kerja di 'istana' hobi! pasti ngebetahin...
Congrat dan sukses ya Mbak!
Keep writing Mbak!

CacingKepanasan said...

ya..ya.. cacing tau kutubuku.com Kerja jadi bagian apa nih? Buku cacing juga ada ya di sana ya? tadi sempet surving :D

ime' said...

hehehhe... dirimu nggak sempet ke warnet lagi yah? postingan tentang blind-date-nya nggak ada :D

ema said...

ayo cerita berikutnya ditunggu nih.lm jg nggak mampir.sampe elora dah punya adé;)

Anonymous said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

kivaa said...

hi mba, klo mau liat2 harlequin/ mills&boon 2nd, murah, kesini aja : http://mochithewhiterabbit.multiply.com/ Thank youu :)