Saturday, March 12, 2011

'Cowo Harlequin' gw....



Kalo sedang membaca buku pasti gw membayangkan hal2 seperti berikut ini :
  • latar belakang tempat yang di ceritakan
  • ciri2 fisik dari si tokoh2 di dalam cerita
  • bagaimana ekspresi si tokoh tsb dalam saat2 tertentu
Hal2 d atas itu yang biasanya gw khayalkan atau yang ada di pikiran gw saat membaca buku. Dan gambaran2 tersebut biasanya selalu tetap pabila gw membaca buku itu kembali di lain waktu. Yah kebiasaan gw emang membaca ualng lagi, entah sampai berapa kali membaca ulang buku, terutama judul2 yang menurut gw bagus banget gw ga akan bosen mengulangnya. Kadang bila meminjam buku ke teman dan ternyata buku itu emang bagus dan kondisi kantong gw bae2 aja, pasti gw beli judul buku yang dah gw baca itu. Kejadian ini seingat gw pertama kali untuk komik popcorn, candy2 etc. Dan kalo novel itu judul Tessa karangannya Marga T. Buku ini dah gw pinjem ma temen gw waktu SMA sampai 3kali and akhirnya malu sendiri dan gw beli sendiri deh tuh buku, sekarang buku Tessa nya gw malah punya 2....hehehehe...

Kembali ke tokoh cowo harlequin gw ini. Kemarin baru aja liat beauty and briefcase, pas gw liat pertama kali si tokoh utama cowo nya gw langsung jatuh cintaaaaaa...... ada sesuatu di karakter dan penampilannya di situ yang bikin gw jatuh cinta, cocok bangeet deh ma selera gw. Entah dah berapa kali akhirnya gw liat tuh film. Karena selalu kangen mo melihat si dia ini, gw pasang deh di desktop poto2 si dia. Di bawah nanti gw kassih beberapa poto si dia dalam beberapa pose, ehmmm he's so charming......



So sekarang ini setiap baca ebook harlequin gw membayangkan seperti ini lah tokoh cowo di cerita2 yang gw baca itu. Ga tau sampai kapan, sampe bosen kali atau sampai menemukan lagi yang lebih oke...hehehehe....


0 comments: