Tuesday, September 19, 2006

Tiket oh tiket.....

Baru mulai cari2 tiket Kereta Api buat mudik nanti......wah2 harganya dah naik sampai 70% di tanggal yang gw cari.......Gw harus pulang kali ini soale lebaran tahun kemarin gw dah ga pulang, bisa2 emak gw nangis lagi anak kesayangannya ga pulang lagi......hehehehe........Tapi emang bener loh, tahun kemarin pas lebaran gw nelpon rumah, eh ibu gw kedengeran suaranya kayak nangis gitu sambil nanya gw makan ketupat apa engga.......dalam hati sih sedih juga saat itu, tapi untung temen gw ada juga yang ga pulang kampung........maklum gw cuma dua bersodara so mungkin sepi aja kalo semua anggota keluarga ga kumpul, apalagi saat hari raya gitu.
Gw sekarang lagi mikir2 apa naik bis aja mudik nanti, yah lumayan lah menghemat dikit2.... buat jajan2 di rumah nanti.....hehehehe......Karena gw akan mudik ke Semarang dan kalo naik bis malam sampai nya di Semarang masih malam gitu sekitar jam 1-2 pagi, dan gw nanti turun di pinggir jalan yang lumayan deket dari rumah. Paling gw minta orang rumah ngejemput gw nanti. Soale dah lumayan lama nih gw ga pernah naik bis lagi kalo pulang. Karena gw pikir lebih nyaman naik kereta kalo mo ke Semarang. Turun nya walaupun malam tapi di stasiun......gw lebih merasa aman berada di stasiun daripada di terminal.
Tadi gw masih coba2 nelpon ke stasiun gambir, mo tanya2 tentang tiket KA Kamandanu or Argo Muria yang jurusan Semarang masih ada apa engga........tapi dari tadi no telepon yang gw dapat di web ga bisa di hubungin terus.........soale dari pada jauh2 ke gambir trus ternyata tiket dah abis, kan lebih baik cari info dulu apakah tiket nya masih ada apa engga............kalo ada yang tau no telepon stasiun gambir yang bisa di hubungi, tolong info2 ya.......hehehehe......thanx b4

11 comments:

Ira said...

heheh semarang tho mudiknya.... kapan mo mudik Win?

Mutiara said...

Wah enak ya yang mau mudik. Gue ngiri deh, bisa kumpul2 sama keluarga, makan2 bareng, wah top banget deh. Buruan cari tiket, biar mahal juga nga apa2 win, yang penting ngumpul ama keluarga.

We - win said...

Ira : rencana nya sekitar tanggal 20 or 21 Oktober....:D

Mutiara : Iya bener Mut....enak kumpul sama keluarga. ga sebanding sama doku yang keluar....hehehe

l0pe-mizz-ya said...

waaaaaaaaa... mo mudik??? ikuuuuuuttttttttttttt,.. hik hiks hiks mo ikutan mudik juga... huaaaaaaaaaaa.... tapi nasip hihihihi gak ada tiket pesawat dah ... ya dengan lapang dada mudiknya di undur neh... hik hiks... :D
***Tinggal selangkah dari Ramadhan,,,
namun dosa dan kesalahan masih
berserakan,,,,
kupunguti,,,, mohon keikhlasan rekan sekalian
untuk memaafkan,,,,,

Mari berjabat tangan sambut Ramadhan,
Merengkuh taqwa, Menuju ampunan Ilahi.

dengan
hormat dan setulus hati kuhanturkan :

''Mohon Maaf Lahir dan Bathin''

''Selamat Menjelang & Menunaikan Ibadah
Puasa Ramadhan 1427H''

''Taqobbalallahu Minna Wa Minkum''
****

ime' said...

udah coba tanya 108?

ema said...

mudik menjelang lebran agak susah ya?apa2 dimahalin!nih,aku punya info kali aja bermanfaat naik kamandanu cuma 50ribu
http://www.infoka.kereta-api.com/cari/?PHPSESSID=6fea88018a1dd1c876864de226fff51c&id_station1=2&id_station2=7&x=36&y=7#0u1
or ini
http://www.infoka.kereta-api.com

We - win said...

Lope : Mohon maaf lahir batin juga ya LOpe......semoga amal ibadah kita di Ramadhan ini di terima Allah SWT. amin....

Ime : Dah nyoba Ime.....cuma nomer yang di kasih ga ada yang di angkat....sibuk kali ya CS nya....hehehe....thanx ya Ime...^_^

Ema : Sudah aku coba Ema.....aq cari buat tanggal 20-21....di situ harga kamandanu dah 250rb....hehehe....lumayan, tapi liat aja nanti, soale pemesanan di tiket KA baru di buka sebulan dari tanggal pemberangkatan......thanx ya atas nfonya....:D

Bagio n Susana said...

Cepet-2 booking tiketnya lho... soalnya kita kan mau ketemuan (moga2...ya!) di semarang toh?

Aku doain bisa cepet dapat tiket yang mur-mer-man.....

Met berpuasa ya.... aku maafkan eh salah..... maafkan diriku deh... supaya puasa kamu lebih lancar. Amen...

Unknown said...

wah jadi pulkam nich jek....kalo mau naek kereta gak dpt tiket telp g aja, ktr g punya langganan agen kereta.
tapi kalo mau naek bus...ati2 pilih bisnya jgn yg ugal2an

Anonymous said...

numpang jual tiket KA yaa..karena cuti bisa diperpanjang :)..KA Fajar Utama Bisnis JKT-JOGJA tgl 1 Oktober 2008. Harga resmi u/ 1 seat..contact:chris 021-32283806. Makasih ya..

Anonymous said...

numpang jual tiket yaaa
jkt-jogja tgl 28 sept taksaka malam.2 buah.harga 355rb x 2=710rb.
trus taksaka malam jogja jkt tgl 8 oktober. 2 buah juga 345rb x 2 690rb.
kontak 081513403131