Wednesday, December 20, 2006

bad mood

bener2 gile deh, beberapa hari ini entah kenapa mood gw ga beres. pengen di bikin santai tapi tetep aja ga bisa. mo pergi tapi kemana biar BT ini ilang......emang kalo pergi masalah bisa ilang? ah bener2 pusing gw. tuh kan tambah pusing dah gw *lagi error*
tadi malem aja gw mimpi gw mati, tapi yang bikin gw seneng gw inget banget di situ gw mati dengan senyum di wajah gw, kira2 pertanda apa ya? hari ini sih dah agak legaan.....sukur deh....^_^....wah kalo emang waktu gw dah deket gawat nih, bekel gw belom cukup untuk disana.......ini peringatan kali buat gw jangan cuma ngejar dunia aja, akhirat lah yang akan abadi kelak.

btw ada kabar baru, ade gw minta rabi (bagi yang ga tau rabi apaan, tanya ma wong jowo artinya apa...hehehe). oya FYI, BT gw akhir2 ini bukan ini loh sebabnya. kalo berita ini mah gw dah tau dari dulu2 *mang dah bakal nyangka akan terjadi*. tapi beberapa hari yang lalu ibu nelpon tanya2 kabar gw n sekalian bilang kalo ade gw minta rabi. gw bilang aja boleh, kenapa engga......buat apa menahan orang lain untuk menemukan kebahagiaan nya sendiri. cuma ibu gw nih yang rada ribet sama gw. katanya cari win, mo ngapain lagi......ya mo ngapain emang kalo belom ketemu yang cocok. hal ini dah sering di tanya sama ibu gw, malah sering banget bilang mo di cariin, pertama2 dulu gw langsung nolak sambil ketawa2 n bilang u must be joking mom.......tapi akhir2 ini gw cuma bilang ogah n sambil pergi menjauh .....hehehee......aaahhhh susah deh......

sering terpikir di kepala gw untuk cari kerja di luar, kemana kek jadi TKI pabrikan gw mau kok (ada yang bisa bantu ga...hehehe)......gw pengen ngeliat dunia selain dunia yang telah gw jalanin hampir *rahasia*.....pernah gw ngerumpi sama temen gw n dia juga bilang dia juga mau. tapi ada but nya......dia bilang kasian nyokap, dia pasti akan sendiri nanti kalo dia pergi jauh (bokap temen gw itu emang sudah meninggal). dan itu juga jadi bahan renungan gw. pernah gw sambil ketawa2 n dengan nada becanda bilang ke nyokap gw kalo mo jadi TKI aja, eh nyokap gw langsung kalap, katanya anak 2 aja yang satu mo pergi jauh, kayak di sini ga ada yang bisa di kerjain. bu Ali (tetangga gw di rumah, temen deket nyokap gw) yang denger ini juga langsung ngomelin gw. katanya jangan macem2....*semacem aja gw dah cape...hehehe*, tapi gw merasa beruntung orang lain aja masih punya perhatian sama gw.......

tuh kan gw malah jadi curhat. niatnya tadi cuma mo nulis dikit doang malah keluar semua......tapi gw pernah denger kalo punya masalah sebaik nya di keluarin biar ga ngerusak, yah kalo ga bisa keluar secara verbal, dengan menulisnya akan dapat meringankan. yah who knows.....tapi gw emang rada ringanan nih, walaupun timbangan ga ringan2.....apa hubungannya ya, error lu win :)

udah ah, nanti malah keluar semua bisa bahaya...hehehe.....btw have a good day my friends ^_^

5 comments:

mbokne kyra said...

kadang emang suka bt ya jalanin hidup yg itu ituuu aja wien..

coba kalo tiap hari ada kejutan buat kita, tiap hari kita hidup di tempat yg beda-beda, ketemu sama orang yang macem2 juga..pasti asyik ya wien..hehe..jadi curhat juga nih..

ime' said...

hehehehe... memang itulah dilema kita jadi seorang anak. gue juga persis kayak elo. cuman bedanya, bokap gue nggak sekalap nyokap elo, sampe' cerita ke tetangga :D kekekekek...

well yah, bukan nggak mungkin satu hari nanti lo jadi TKI terhormat di luar negeri ;)

LadyNoor said...

ga tau mo ngomentarin gimana lg, abis kemaren udah gw comment-in sejadi2nya waktu chattingan :D....
nge-gossip-in celebs aja deh yuk :p

Anonymous said...

aduh say,jgn jadi tkw deh,aih..masih bagus kerja kantoran.jgn salah hidup di luar negri jg berat lho..sabar aja mudah2an segera dpt suami yg baik*lha..kok jadi ngawur* siapa tau

Unknown said...

Wien tenang aja jodoh elu pasti akan datang cepat atau lambat krn tiap org pasti ada jodohnya...tp jangan lupa usaha ya jek lirik kanan kiri tapi jangan lupa balik lagi nanti jereng lagi...:D