Sunday, May 21, 2006

Hari Minggu yang singkat.....

Perasaan hari minggu ini cepet banget jalan nya. Tadi gw liat jam tau2 udah jam setengah 3 sore. Mungkin hati gw juga lagi tenang2 aja nih so semua terasa ok2 aja, moga2 aja tiap hari kayak gini........hehehe...........
Tadi pagi chatting sama ade gw......ngutak-ngatik blog nya dia......gw yang belom ahli di blogspot sempet ga PD juga mo ngeganti templete.......tapi bodo amat kalo error gw tinggal teriak minta tolong sama si Intan............
Btw blog anak nya Intan, Ameera makin hari makin ok aja. Foto2 nya Ameera makin ok.....tambah cute aja tuh anak.....hehehehe..........di kasih makan apa si Ameera sama emak nya.....makan burger kali ya, jangan2 lama2 Ameera nanti kayak bule,abis sekelilingnya banyak bule sih. Gw dah pesen satu bule sama si Intan belum di kirim2 juga nih......hahahaha.......

1 comments:

Anonymous said...

hihihi... ameera emang dasarnya cute koq, soalnya biar dikasih makan tahu tempe (andalan di rumah.. hihi...) tetap cute selalu... :)