Saturday, May 20, 2006

Sabtu yang akan muram.....

Ga terasa udah weekend lagi......waktu sekarang terasa cemakin cepat aja......tapi bagi gw kayaknya hari ini bakal lama deh....akan terasa detik, menit yang di lewati akan semakin lama. Karena memang gw sendiri lagi ber-feeling hari ini akan bikin BT gw.......
Untung aja gw bakal ada bacaan so paling ga terlalu memperhatikan sekeliling gw......Lumayan bagus juga buku yang lagi gw baca saat ini. Bukunya Betty Neels yang memang author fav gw......judulnya Cassandra by Chance. Sudah melewati setengah buku. Buku ini hasil order dari LIMMA kemarin..........


Seperti ini nih perasaan gw saat ini, di kelilingi dengan kabut, mist yang bikin suasana hati gw tambah berkabut............

1 comments:

Anonymous said...

huuu... sedih amat si win... cheer up, jangan tenggelam dalam kabut terus dong.... senyum manis yah... nah gitu dooongg... :D