Wednesday, May 17, 2006

Kumpul2 di tempat Angky...

Weekend kemarin jadwalnya gw balik ke Tangerang....refreshing......hehehehe.......Ada sms dr Irna kalo mo kumpul2 di tempat Angky di Kampung Melayu Kecil. Karena gw juga dah lama juga ga ketemu temen2 so gw niat-in untuk dateng. Irna juga bilang kalo Dewi juga akan dateng. Gw ga tau itu anak lagi pulang dr States dah lumayan lama gw ga pernah ngedenger kabar dia......
Dengan berbekal PD dikit walaupun cemas gw pergi ke tempat angky, karena gw belom tau rumahnya Angky. Tapi dengan bantuan bapak tukang ojek gw akhirnya sampai juga ke tempat Angky.......pangling juga ngeliat Angky ngegendong Kyra, udah jadi ibu dia sekarang........cocok banget deh.....hehehehe........di situ juga Rina Herdianti. Irna and Dewi belum muncul pas gw sampai di tempat Angky. Ternyata itu anak berdua mampir2 dulu......
Wah pokoke enak di tempat Angky....kita di suguhi pecel dengan peyek juga ada lele goreng, wah pokok nya nikmat banget. Kata Angky anak2 kalo ngumpul di situ emang minta di kasih makan pecel.........
Setelah kumpul, gw kagum juga ngeliat Irna, sekarang itu anak udah tampil feminin-an, dah pintar dandan dia sekarang.......si dewi muncul dengan jilbabnya n menurut gw ga banyak berubah walaupun udah lama banget tuh anak tinggal di States.........Gw seneng juga akhirnya bisa ketemu mereka soale dah setahun lebih gw ga ketemu mereka........
Gusti n Asep yang rencana nya mo hadir ternyata tidak dateng. Gusti ada hal yang menghadang, sodaranya ada yang meninggal. Kalo Asep ga tau deh......sibuk kali itu anak soale gw denger dia mo merry insya Allah dalam waktu dekat.....itu kata anak2 loh.......hehehehehe.......si Gusti sendiri undangannya udah beredar. Dia nikahnya di Bengkulu.......

2 comments:

Anonymous said...

wuaaaa wuaaaa..... pada ngumpul yaa.... (nangis kejer guling2an di lantai :p ) hiks... gue kan kangen juga neh...

We - win said...

wah intan ternyata kangen juga ya......hehehehe....tenang aja kalo u pulang nanti sama Ameera pasti kita kumpul2 lagi...^_^