Wednesday, November 15, 2006

JULIE GARWOOD

Kalo yang suka baca buku historical romance (HR) pasti dah pernah denger nama Julie Garwood (JG), kalo misal nya belom denger kata gw belom ketemu biangnya HR....hehehe....*kidding* :P

Pertama gw denger nama ini juga belom lama kok. Orang yang bilang ke gw juga bilang seperti diatas n JG merupakan fav author dia. Nama nya aja wiwin kalo ada yang bilang buku yang bagus pasti langsung penasaran. abis itu pas gw main ke bookstore import gitu n cari2 buku nya JG, wah mahal beeng.....ga kuat kantong gw.....hehehehe.....


Suatu hari tiba2 ada yang jual buku2 import koleksi nya di milis. pas liat list nya ada yang punya JG, gw langsung ambil 6 judul. Setelah baca buku2 nya JG emang ga salah temen yang ngasih tau itu. Menurut gw baru kali ini gw ketemu author yang buku2 nya bisa bikin gw ngakak dan juga mata2 berkaca2 saat baca bukunya. Dan setting nya yang kebanyakan di Highland Scotland dan juga England. Tapi emang abis itu gw langsung ketagihan bacanya. Saking ketagihannya gw minta tolong sama Intan temen gw yang di aussie nyariin buku2 nya JG, n dia dapet 4 buku buat gw. Ya namanya nitip kan harus di bayar kan, tapi kata
Intan ga usah di bayar win, kan u mo ultah itu jadi kado u aja......wah seneng banget gw....hehehe.....trus gw bilang aja, wah kalo gitu kenapa gw ga minta yang mahal2 aja ya kemaren...hehehe...dasar lo, kata dia.....hehehe.....anyway gw sangat berterima kasih sama temen gw satu itu atas JG nya. Sebenarnya gw juga kalo buat hobby gw yang satu ini (buku) rela deh ngeluarin duit, selama masih dalam jangkauan dompet gw.....hehehe....gw relain puasa deh :P

Oya nerusin yang JG tadi......sekitar seminggu yang lalu ada temen milis yang bagi2 ebooks nya JG, wah gw langsung daftar minta juga ebooks nya.....*wink*. Iseng punya iseng gw cari nih di Google.com, eh ternyata ketemu mbo sumber nya.....hehehe....ada 19 judul buku JG yang bisa di download di situ, juga ada authors lain. wah gw kayak ketibanan coklat ( gw ga mo duren, ga doyan lagi pula kan sakit tuh ketibanan duren......hahahaha). Trus sekarang gw mo bagi2 ebooks itu sama temen2 semua, yah namanya dapat rezeki gratis enakan kalo di bagi2, biar nanti dapat lagi rezeki gratisnya :D

Ini link ebooks JG :
http://ib.fictionbook.ru/en/author/garwood_julie/
Official website nya JG :
www.juliegarwood.com

Kalo ada waktu mampir aja, coba baca deh.....kalo emang ga bagus jitak deh pala gw (berhubung pada jauh2 berani nih gw nawarin kepala gw.....hehehehe)

7 comments:

Anonymous said...

numpang lewat mbak!

met ulang tahun semoga panjang umur, soale drpostingan november rain tau kalo mbak ulang tahun, then kapan2 makan2nya? :D

Anonymous said...

masih mending ketiban durian, sakit tapi bisa dimakan & enak.. coba kalo ketiban tangga! sakitnya doang... *gubrakkkk*

Ira said...

coba ke read.forumsplace.com
disitu banyak banget buku roman yang bisa di dl.. ama greylib.ru

Unknown said...

kalo gue maunya jitak kepala elu dulu sebelum baca bukunya....boleh kaaannn pleaseeee...

Unknown said...

kalo gue maunya jitak kepala elu dulu sebelum baca bukunya....boleh kaaannn pleaseeee...

Y7 team said...

Bukannya suspense thriller ?

Anonymous said...

demen sih HISTORICAL ROMANCE....tapi baca ebook males ya bo....
gw sukanya JOHANNA LINDSEY...

BTW..SALAM KENAL YA....
g nyasar iseng mampir hahaha...
gw adanya fb di chiko_jubilee@yahoo.com

add gw aja kalo lo ada fb ya..ntar kita obrolin novel lagi ^^