Monday, November 27, 2006

Meteor Garden versi Jepang

Tadi ada teman sodara gw yang main, trus dia nitipin DVD Hana Yori Dango aka Meteor Garden yang versi Jepang. Wah ketinggalan juga nih gw,.....hehehe.......Tau sih emang ada komik nya yang di terbitin Elex, tapi ga tau kalo ada filmnya yang versi Jepang. Harus punya nih, tapi untuk sementara gw mo liat di DVD punya temen sodara gw itu dulu.

Yun, cari dong kalo u pas ke mangdu or glodok.....gw nitip ya seperti biasa...hehe...








Yuni ini temen gw yang gila banget sama film, terutama seri korea. koleksi nya dah lumayan banyak n suami nya juga sama...maksud nya sama2 punya hobby nonton n koleksi film...*wink*

5 comments:

Mutiara said...

Gue sering denger tentang Meteor Garden tapi sekalipun belum pernah nontonnya...bagus ya?

Unknown said...

Mba Mut...lumayan bagus kok cuman utk yg serial jepangnya, cowok2nya gak seganteng yg di serial korea...
Wien..nanti kalo pas keglodok g beliin dech tp harganya plus sam ongkosnya ya ...hehehe

Ira said...

sama persis nggak ceritanya? aku download cartoonnya seh tapi ya namanya cartoon hihihih seruan kalo orang biasa

Anonymous said...

btw, serial horornya jepang lumayan bagus juga, maksutnya lebih serem dibandingin horornya amerika *menurutku* :)

Trulydhee said...

Menurut gue sih Meteor Garden versi jepang lebih seru dibandingkan dengan versi mandarinnya...tapi memang yang jadi F4-nya gak seganteng versi mandarinnya...