Saturday, November 11, 2006

November Rain

NoVeMBeR......
bulan ini merupakan bulan favorit gw dalam setahun. Selain gw lahir di bulan ini, juga kebetulan banyak orang2 dekat terkasih gw yang lahir di bulan ini. Kayaknya senang aja ada beberapa orang terdekat kita yang merayakan hari istimewanya hampir bersamaan. Dari beberapa orang ini ada yang sudah saling kenal. Namun sayang dengan adanya jarak yang memisahkan kami semua, kami tidak pernah merayakannya berbarengan dengan kumpul2. Paling gw sama ade gw doang, or tahun2 terakhir ini gw dengan Mba Rini. Yang lain hanya dengan kontak telp or sms. Yah yang penting kita bersyukur masih di kasih umur oleh Yang Punya Hidup dan selalu dalam keadaan sehat wal afiat. amin

Ini orang2 terkasih gw yang lahir di bulan yang istimewa ini :
Tanggal 11 : Ultahnya Mba Rini, temen gw n kakaknya Yuni.
Tanggal 12 : Ultahnya Mba Suci, sepupu gw.
Tanggal 13 : Ultahnya Nova, temen gw.
Tanggal 14 : Ultahnya Oppiet, ade satu2nya gw.
Tanggal 17 : Ultahnya Deni, sepupu gw ..... juga Nora, temen gw.

Dan saat bulan November tiba selalu musim hujan datang........Makanya kalo dengar lagu November Rain nya Guns 'n Roses dimana aja n kapan pun selalu gw pengen berhenti sejenak dan menikmati lagu tersebut. Kayaknya pas banget deh sama lagunya.....

7 comments:

Anonymous said...

wuaaa.. :(( kan malah sedih ndengerin nov rain...

ya udah, gw nyanyiin met ultah aja ya;
selamat ulang tahun, kami ucapkaaaaannn...
selamat panjang umur, kita kan doakaaaannn...
selamat sejahtera, sehat sentausaaaaa...
selamat panjang umur, dan bahagiaaaa...

*bener ga sih liriknya?!* :p

Y7 team said...

Met Ulang tahun ya ...
Kayaknya suasananya [estranged] deh...

Mutiara said...

Biar wewin tahu, ultah gue udah lewat bulan september. Tapi kado nya boleh kok menyusul...ditunggu yak...

We - win said...

Intan:
Tan, u kalo ga salah rada ngaco tuh lagu ulang tahunnya...hehehe...tapi gw juga ga apal lagi ma tuh lagu...:P
btw Nov Rain emang sedih Tan....tapi karena judule ada nov nya, yah di cocok2in aja....tapi keren kan lagu November Rainnya....hehehe

Maiden:
Thanx ya ucapannya...walaupun masih beberapa hari lagi....:D

Mutiara:
Wah boleh Muti, mau apa nih?...:D

Ira said...

heheh banyak bener yang ultah di november.... di keluarga gue yang banyak ultah di september... asli kalo september, uang ludes buat beli kado hihihih

ime' said...

buset, hari ini, udah kedua kalinya gue baca soal november rain dari Guns 'n Roses

ada apa yah? mmmm...

Unknown said...

ooo...wiwien mau ultah yach ??? kapan nich....biar aku puasa dulu sebelum ditraktir biar full masuk perut...hehehe