Thursday, October 19, 2006

Lebaran....^.^

We-win mengucapkan :

Image Hosted by ImageShack.us

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
1427 H

Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon maaf Lahir Bathin

Buat teman2 yang mudik, selamat mudik. Hati2 di jalan dan selamat berkangen2 ria dengan keluarga di rumah.......sampai ketemu lagi nanti di blog dengan cerita2 pulang kampung nya, dengan hati yang lebih bersih dan fresh setelah mudik.....^_^

Hari ini terakhir sebelum gw mudik besok.........bagi gw puasa tahun ini berjalan dengan cepat banget. Perasaan baru kemarin bulan Ramadhan dateng, eh tau2 sekarang dah mo lebaran. Walaupun tahun ini puasa gw merasa di temani dengan panas nya terik matahari yang lumayan terik tapi Alhamdulillah semua berjalan seperti biasa. Itu menurut gw loh....hehehehe.....

bye for now........see u soon.....^.^

3 comments:

Mutiara said...

Met Lebaran ya say.....jangan lupa makan ketupat buat gue...xixiiii

Anonymous said...

salam lembaran idulfitri. Moga selamat semuanya ya. Maaf Zahir Batin. :D

Giel said...

yang punya rumah bagus ini lagi kemana ya? belum kembali ke base ya??
kangen tulisannya....