Wednesday, October 04, 2006

Campur Sari.......^_^

Dah seminggu ini gw lagi males updated n juga blogwalking ke blog temen2.........lagi ga mood nulis so dr pada basi mendingan ga di apa2in.....hehehe......

Akhir2 ini gw lagi jilemet sama yang namanya buku. Kemarin2 gw coba2 jualan buku import terutama buku romance kesenangan gw di milis2. Gw barengan sama temen gw Intan di OZ yang mensuplai buku2 itu. Selain bidding di ebay, dia juga hunting kemana2, pokoknya dapat yang semurah mungkin.......tahap pertama kemarin Alhamdulillah lumayan hasil nya, so sekarang mo di coba untuk di terusin. Disana sekarang Intan lagi sibuk milih2 buku di ebay n gw di sini ngeliat dr jauh......ngasih2 rekomendasi buku yang kira2 cocok dengan permintaan pasar di sini, berhubung yang dia cari itu buku2 kesenangan gw so sedikit banyak gw tau juga selera temen2 yang hobby nya sama. Dah ga sabar nih nunggu buku2 itu datang n beredar lagi di milis. Soale beli buku2 import disini lumayan mahal kalo di toko2 buku import, dan itu juga yang gw rasakan sendiri. Sebenarnya banyak juga yang jual buku2 import gitu di milis2 n lewat milis juga gw ketemu dengan banyak orang yang hobby nya sama.

Selain itu gw juga dapat kejutan tadi pagi........temen kuliah gw yang dalam 5 tahun terakhir ini menghilang entah di mana rimbanya tiba2 nelpon gw. Gw tadi yang masih tidur rada2 belom konek ngeliat no si penelpon asing. Gw angkat dia langsung bilang ini wiwin ya? masih inget ga sama gw.........gw yang masih belom konek sempet kaget juga, tapi gw rasa gw kenal sama ini suara. Abis itu gw suruh aja dia ngomong terus sambil menggali2 lagi memori gw........"lo Lenny ya? Lenny lampung?", dia langsung ketawa. Dia bilang nemuin nomor gw di lipatan kertas saat dia beres2 n hampir aja kebuang, dia coba2 n ternyata masih aktif. Gw emang ga pernah ganti nomor sejak gw punya nomor itu. Dia bilang juga pernah nelpon ke rumah Bokap-Nyokap di Semarang n ga nyambung karena memang nomor rumah sempat ganti waktu itu...........ya Allah gw kangen banget sama ini anak......
Gw kenal sama Lenny ini saat masih kuliah di Yogya, kita satu kampus, dia ambil Ekonomi gw HI. Kenal dia melalui temen kuliah gw yang se-kos sama dia. Gw cocok sama ini anak karena kita sama2 rame. Suka main-main bareng, cari makan bareng, etc. Dia juga dah kenal sama nyokap gw...... Satu lagi koneksi kita, ade gw Oppiet kuliah di kampus yang sama dengan kakaknya lenny, Bang Agus di STIE YKPN Seturan n kos si Oppiet n Bang Agus lumayan dekat, so saat dia kesana kadang gw ikutan sekalian mo nengokin ade gw. Maklum gw kan ga bisa naik motor.....hehehehe......Terakhir gw ketemu saat gw wisuda, dia sengaja nunda kepulangan nya ke Lampung nungguin gw wisuda jg sambil ambil2 kursus, soale dia wisuda satu periode sebelum gw..........Terakhir gw denger kabar dia mo merried tapi ga sama pacarnya. Gw sempet kaget juga, soale gw juga kenal dekat sama pacar nya lenny waktu itu. Gw saat itu masih sms-an sama Bang Agus, tapi dah 3 tahun ini ga pernah lagi............gw dah menganggap Bang Agus kakak gw sendiri soale gw anak pertama n pengen banget punya kakak cowo......Satu berkah gw di bulan puasa ini, menyambung tali silahturahmi yang sempat terputus n ketemu temen yang lama ilang.....hehehe.......Insya Allah kalo bisa jadi pengen main2 ke Lampung, gw punya 2 temen di sana Lenny n juga Lily si ibu dokter yang baru2 ini telah melahirkan putra pertamanya.........reuni nostalgia pasti menyenangkan....^_^

5 comments:

Ira said...

hehe good ide tuh Win... disini juga kalo lagi pameran buku buku romance murah murah banget
cuman apa biaya ngirimnya nggak mahal ya?

Anonymous said...

walah win, si lenny yg rambutnya panjang & ada streak silvernya itu?? wuih dulu gue sampe mbatin itu rambutnya keren alami sekaleee....

by the way, kata sapa gue sibuk ama buku? nggak tuh.. (huahahahaha!!!!! nah lho, trus yg nyari buku sapa kalo gw nya ternyata nyante2 aja.. ketauan deh)

We - win said...

Ira : wah murah Ra? mauuuu....*ngiler*
nah itu dia Ra....kadang ongkir dr luar mahal beeng....hehehe....

Intan : yoi Lenny yang rambut panjang n punya highlights putih, itu uban loh jek...tapi jadinya malah keren gitu...hehehe....
Oooooo gitu ya....ketauan deh si buyer tenyata cm onkang2 kaki, tapi kl by ebay kan u cm klik2 aje....hehehe

Bagio n Susana said...

Wah..... akhirnya nongol juga ya...
Semoga bisnis bukunya laris manis ya... apalagi buku romans ya...

Selamat berpuasa dan semoga kita bisa ketemuan di semarang ya...
2 mingguan lagi ya.......

Salam manizz

Anonymous said...

Nice story,,to learn my Indonesia Language better
thanks :D
nice site.."old paper" style