Wednesday, October 18, 2006

PR sebelum mudik....:P

Dapat PR yang kebetulan sama dari Angky dan Ira.....so di gabung aja ya Ibu2......hehehe

*APAKAH KAMU......

Iri-hati pada orang laen : kadang2......berpikir kenapa kok dia bisa sedangkan gw engga.....????...tapi berusaha gw kurangin.......cape deehhhhhh

Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality' : personality.......beauty? wah ga cocok, soale gw orangnya ga PD-an......:P

Punya SIM? : pernah punya SIM motor, tapi sekarang dah mati.........padahal ahli naik motor aja engga....hasil nembak sama temen bokap yang polisi......hehehehe

Takut kehilangan 'uang' atau 'teman'?: keduanya.......keduanya harta bagi gw, ga bisa hidup tanpa mereka.......cieeeeee

Berkacamata? : sebenarnya engga, tapi punya kacamata buat mejeng......abis kesannya pinter kalo pake kacamata.......hehehe

Suka anak kecil : sebenarnya gw tuh gemes sama anak kecil, tapi juga seringan takut.......apalagi sama anak kecil yang nangisan......waaahhh gw langsung lariiiii........hehehehe


*PERNAHKAH KAMU.....

Berpikir tuk operasi plastik: ga pernah dan ga akan kalo tujuannya cuma untuk biar cakep......

Memotong sendiri rambutmu? : paling cuma berani potong poni....

Jatuh cinta pada pandangan pertama : ga pernah......kalo terpesona pada pandangan pertama sih pernah, saat ngeliat cowo ganteng......hahahaha......yah cuci mata dikit....:P

Berpikir untuk mengadopsi anak : jika gw mampu kenapa engga......cieeee

Pacaran ama orang yg jauuuh lbh tua : belom pernah...

Cinta bertepuk sebelah tangan? : pernah waktu masih SMP......cinta monyet kali ya.....hehehe

Kehilangan dompet? : seinget gw sih belom.......n jangan sampe deh....


*KUSUKA .......

Nonton berita? : suka banget, juga dokumentary.......

Pelajaran di sekolah : sejarah (serasa mengenal dunia lebih deket) dan Kimia (saat SMA kelas 2, karena gurunya idola gw)

Tipe cowok / cewek : yang sabar n nerima gw apa ada nya.......hehehe......muluk ga?...*wink*

Menu sarapan : yang ada di dapur aja.......yah sedapetnya aje, gw termasuk orang yang ga terlalu rajin sarapan......

Orang yang sedang kusuka: for now, lagi ga ada.........

Penampilan lawan jenis yg kamu sangat suka ngeliyatnya : rapi, bersih dan casual......

Band : lagi suka Air Supply dan Coldplay....

Tempat: rumah bonyok di Semarang......

Baca koran : lebih seneng baca berita online di internet or liat di TV.......

Resto fast food: KFC

TV station: Metro TV

Nama untuk anak laki : Media

Nama untuk anak perempuan : belom ada ide......hehehe


*KESAN PERTAMA KALO DENGER......

Koper : pindahan???

Sekolah : PR dan seragam......

Sapi : susu....

Rizky Hanggono : yang main film sama Dian Sastro bukan?.......ah ga tau deh......:P

1 comments:

Ira said...

hihih ada juga yang tau Rizky hanggono itu siapa