Sunday, October 15, 2006

Kenangan gw akan F4.....^_^

Kemarin pas pulang ke rumah bonyok yang di Tangerang, ngambil tas dan lain2 untuk mudik nanti, gw nemuin 2 foto ini. satu dalam bentuk kartu pos dan satu lagi sisipan yang ada di kaset.......jadi inget saat gw lagi gila2 nya sama F4.....^.^


F4 atau F se'.......sempat bikin gempar. Dengan serial nya Meteor Garden (MG) yang saat itu di putar di Indosiar jam 5 sore. Pertama kali gw liat serial itu sudah episode 2 n langsung jatuh cinta sama Meteor Garden, sampe jadwal nya di tulis di kertas dan di tempel di dinding kamar.......wah saat itu gw inget banget rasanya ga sabar untuk nonton episode berikutnya. Suatu saat saat gw jalan2 di Plaza Simpang Lima gw ngeliat ada yang jual VCD Meteor Garden......mungkin kalo saat itu film nya ga lagi di coba di TV si penjual VCD, mungkin gw ga akan tau secepat itu. Saat itu di Indosiar baru sampai episode 4. Gw tanya harganya 135rb......wah lumayan juga buat gw yang saat itu masih pengangguran......hehehe......saat itu kepala gw langsung mikir gimana untuk beli VCD itu. Mo minta Ibu ga enak ati........Gw inget punya sisipan uang koin gopean yang lumayan.......dari dulu (dan sampai sekarang) gw seneng nyisipin koin gopean, selain nabung dikit tanpa sadar, itu juga sebagai dana segar untuk saat paceklik gw di kost-an......maklum jauh dr rumah so harus prepare......hehehe.......hasil itung punya itung, koin gopean itu jumlahnya 100rb lebih dikit, kl ga salah inget lebih 5rb.........n gw masih bisa nambahin dari doku di dompet. Uang koin gopean itu gw tuker sama nyokap n sambil pesen jangan di apa2in, kalo punya duit lagi nanti mo gw tembus, yah itung2 sebagai jaminan....hehehehe.......so akhirnya bisa deh gw beli VCD itu.........tapi itu juga ga langsung pergi n beli. Gw masih mikir....mikir.....n mikir......dan itu menghabiskan 1 hari untuk menetapkan hati..........so akhirnya gw beli, pulang langsung di stel di komputer gw karena saat itu gw belom punya VCD player..........dan untung nya lagi hari itu bokap lagi pergi ke Jakarta so bebas dehhhhh.......hehehehehe.......gw muter film itu dr jam 3 sore sampai jam 10 pagi (sampai serial habis) n cuma istirahat saat maghrib dan subuh doang........Ibu gw sampe bolak balik nyuruh gw istirahat, tapi gw bablas terus........gw inget banget saat jam 3 pagi ibu gw bangun nemuin gw masih manteng di depan komputer sampe bingung cuma geleng2 aje......hehehehe.....pas beliau abis sholat malam n masih pake mukena sambil nunggu azan subuh ibu gw ikut2an nimbrung sama gw....nonton bareng critanya......hehehehehehe......setelah abis nontonnya rasanya puas banget.....puas ceritanya, puas sama tokoh2 nya yang ganteng2, etc.........abis itu gw tidurrrr......ngebayar utang tidur malam sebelumnya......:P

Idoal gw di antara mereka berempat Tau Ming She, Jerry Yan nama aslinya. Abis perannya di MG dominan banget........pokoknya jatuh cinta benget gw sama dia saat itu......*jadi pengen malu*....hehehehe....

Kalo inget saat itu jadi pengen ketawa, abis gw ga pernah rasanya nge-idolain sampe kayak gitu. Ade gw sampe mengkoleksi majalah2 tentang F4.....gw lebih seneng ngumpulin sriker2, pembatas buku...yah pernik2 kayak gitu.......sampai radio gw penuh di tempelin srikernya mereka, gilakan?.....hehehe.....*jadi malu sendiri*.........setau gw sekarang masih ada bekas2nya walaupun ga selengkap dulu.......dan salah satu nya 2 gambar ini....oya juga ada satu majalah yang khusus membahas F4, gw lupa nama majalahnya.......tapi masih ada sampe sekarang..........ada di rumah gw di Tangerang, gw inget banget belinya di toko buku di Sarinah Plaza, yang saat itu main2 kesitu abis interview pekerjaan.........
Sejak itu kayaknya demam seri Asia di mana2, semua TV berlomba2 memutar serial2 Asia, seperti serial dari korea, dorama dari jepang...........karena MG gw seneng nonton serial asia sampai sekarang. Belum banyak koleksi serial asia gw, ngumpulin dikit2 nanti juga jadi banyak.......:P.....Ada fav seri korea yang ga bosen2 gw nontonnya, judule All About Eve. Sekarang lagi di putar ulang lagi di Jak TV........

6 comments:

Ira said...

waaaa.. ada tao ming tse mania hihihih aku dikirimin pas itu vcdnya dari indo... mayan deh bisa ikutan liat hihihi emang cakep ya jerry Yan hihih

Trulydhee said...

Win gue juga salah satu fans-nya MG terutama Jerry Yan pas booming MG...n kayak lu jg gw ngebet beli VCD originalnya sebelum serialnya habis diputar di Indosiar..belinya pake uang hasil mecahin celengan...kurang lebih sama lah dengan lu..he..he..
Satu lagi kesamaan lu n gw...gw juga ngga pernah bosen nonton all about eve...tuh serial emang TOP BGT..gara2 2 serial itu sekarang gw jadi pecandu serial korea...koleksi lumayan banyak...Boleh tuh kapan2 bikin forum serial korea...hi..hi ngga penting banget ya...

Anonymous said...

waaaaa disana tenar juga ya?

Czha Czha Napis said...

samaaaaa... saya juga suka bgt sama all about eve,, jang dong gun nya cakep gila..! uda nyari2 DVD nya ga ketemu2... :'(
ada info dmana yg jual???

klo di MG suka sm vannes wu...
^___^

yasa said...

info di mtram ada ney toko terlengkap film korea

yasa said...

saya juga suka korea...
yg cakep kyak kamu
di mtram bnyak yg jual filmnya