Monday, October 09, 2006

Blogger Beta

Kemarin rasa penasaran gw akan Blogger Beta dah ga tahan lagi, tapi bukan blog ini yang gw ubah acc nya ke Beta.....takut gimana2 akhirnya gw nyoba ke blog buku gw. Walaupun harus bersusah payah membuat Google Account sebagai syarat menggunakan Blogger Beta. Setelah berhasil mendapat konfirmasi kalau blog buku gw dah di ubah ke Beta, gw mulai deh ngutak-ngatik..........menurut gw Blogger Beta ini memang lebih mudah penggunaannya n bisa di variasi warna. Bila dulu gw selalu aja njelimet sama template kalo mo nambah aksesoris di blog, sekarang lebih mudah karena sudah dialokasikan bagian2 yang bisa kita edit....header, side section, footer juga bagian posting.......Tapi sekarang masih sedikit bingung, soale dah terbiasa dengan HTML di template, sekarang lagi mikir dimana gw masang kata2 ".....life's never too busy to say a quick hello......" yang ada di blog gw ini dan masih banyak lagi, karena gw liat di HTML nya beda dengan yang dulu.....tapi gw ga putus asa......hehehe........keep trial and error !!!

4 comments:

Giel said...

Mbak Wien.. gil belon berani juga pindah ke beta, takut malah ancur.. hehehe.. betul ya Mbak, kudu punya blog 'mainan' buat kutak katik.. hehehe.. thanks juga idenya Mbak...

Ira said...

aku juga udha daftar satu di beta...mo buat mainan dulu sampe berani pindah beneran hihih

We - win said...

hehehe...betul Mba Agil juga Mba Ira, bikin blog lain dulu buat di utak-atik...n juga lahan mainan...^.^

Bijuk said...

gw pnh pindah ke beta tp gagal ga tau knp.udah gt blog gw mati selama sehari huhuhuhu...males bgt d!