Friday, October 13, 2006

mudik yo kita mudik......:P

Dua hari yang lalu sodara gw dapat kabar dari temennya yang mo mudik juga kalo tiket bis di Sumber Artha Bekasi untuk tanggal 20 oktober dah abis. Kemarin sodara gw itu langsung meluncur ke Sumber Artha untuk cek n ricek. Gw dah deg2an aja kalo ga sampe dapet tiket pulang, soale gw dah males ke Gambir nyari tiket kereta api walaupun kata temen gw mungkin tiket ke Semarang masih ada. Soale pas dia ngantri tiket di gambir jurusan Yogya yang banyak penggemarnya........Tapi Alhamdulillah sodara gw dapet tiket tanggal 20, maunya tanggal 19 tapi malah untuk tanggal itu tiket sudah telas........dah di panjer n kata agen tiketnya di suruh nelpon lagi tanggal 19 nanti untuk konfirmasi dan pelunasan tiket. Moga2 aja ga ada halangan apa2 n gw bisa sampe di rumah dengan selamat. amin. Soale juga gw kemarin2 janjian sama temen blogger Susan yang saat itu juga lagi mudik ke Salatiga dari Singapura, n mo janjian ketemuan nanti di Semarang..........mudah2an bisa ketemu nanti.....^.^

5 comments:

Ira said...

Aminnnnnn.... moga-moga dapat tempat :D

Anonymous said...

wuaaaa... jadi pengen ikutan mudik lagi.... :((

Anonymous said...

wuaaaa... jadi pengen ikutan mudik lagi.... :((

We - win said...

thanx Ira....:D

yoi Tan, mudik lagi aja.....:P

Bagio n Susana said...

Win...... moga2 kamu udah dapat tiketnya ya.....
Aku tgl 20 ke Salatiga.. ntar kalo udah pasti kapan ke Smg, aku kontak kamu ya.....
Moga2 bisa ketemu ya........
Dag dig dug deh ... (hihihi .. kayak yang mau blind date aja ya!)
Eh........ tapi aku gak mau digigit ya.... Kata si Yuni, kamu seneng nggigit ya... hehehe..
Salam.