Tuesday, November 14, 2006

telp nagih....

Kemarin sore gw dapat telp dr ade gw oppiet.....

oppiet : " win, ba uci ultahnya hari ini apa kemaren?"
gw : " ba rini tangga 11, ba suci tanggal 12, hari ini enon"
oppiet : " trus sapa lagi ?" (pinter nih anak mancing2 gw....:D )
gw :" n lo besok. emang napa, lo lupa kalo besok ultah?.....hehehe"
oppiet :" kado nya dah di kirim belom?"
gw :" kado apaan nih? (gw sambil cengar cengir, dia makin sewot aja....hehehe)"
oppiet :" ya buat gw dong...... cepetan di paketin nanti kelamaan sampe ke gw....."
gw :" heh jangan di arep2, nanti kalo ga dateng paket nya bakal kecewa.....hehehehe..."
oppiet :" aahhh payah lo, ga asik ah......udah ah...." ( suaranya makin kedengaran kesel dia....hehehe)
gw :" heh lo dah nelpon enon belom?"
oppiet :" belom, abis ini. gw minta no telp rumah aja deh..."
............

pembicaraan selesai dengan dia makin mangkel ama gw aja....hehehe.....abis orang mana ada yang minta kado maksa :D
omongan gini selalu berulang setiap tahun.....makanya gw ga tahan mo goda dia....hehehe.....moga2 aja pak pos nya ga telat nganter paket nya, jangan2 nanti tuh anak ngamuk2 ma dia lagi kan berabe.....hehehehehe......

3 comments:

Unknown said...

aduh kasian dech ditodong kado ulang tahun...dah gak papa asal setahun sekali aja begitu..hehehe , eh gantian nodong donk pas elu ultah

We - win said...

u know her lah Yun...hehehe...gw kan orang nya rada jaim minta kado....tapi kalo di kasih sih ga nolak....:P

Anonymous said...

bilang si oppiet dia itu lucky punya mbak kaya elo, kalo mbaknya gw udah kena jitak itu... :p