Tuesday, August 15, 2006

17-an......

Sudah 61 tahun Indonesia merdeka.......tapi gw belum juga merasa merdeka.....hehehe.....maksud nya merdeka untuk ongkang2 kaki n nikmatin hidup semau gw.......dream on win.....:p

Kalo mo 17-an gini kadang suka inget saat masa2 masih sekolah........setiap mo upacara 17-an selalu di pilih kelas mana aja yang akan mewakili sekolah untuk upacara di pemerintahan baik di gubernur-an or kabupaten......tapi itu juga ga membuat kita sebagai siswa untuk menikmati tanggal merah di rumah tapi kita masih punya kewajiban untuk upacara di sekolah......seragam lengkap, dari topi, dasi, ikat pinggang, name tag juga harus di pakai, sampai sepatu yang harus hitam.....wah bener2 resmi banget....hehehehe......
Selain upacara di sekolah, gw saat masih sekolah kayaknya kalo mo 17-an terasa banget aura nya. Di lingkungan rumah, dari masang bendera2 kecil di sepanjang gang rumah ramai-ramai dengan teman2 sampai ribut mo ikut lomba2 yang di selenggarakan di lingkungan RT or RW.
Gw ngerasa kesan saat perayaan Dirgahayu RI mulai agak memudar setelah gw masuk kuliah. Saat kuliah kan kita tidak di haruskan untuk mengikuti upacara bendera saat tanggal 17 agustus. Dan juga gw kuliah nge-kost so rasa neighbourhood-nya terasa kurang, namanya juga penduduk sementara...hehehe.....so kalo ada lomba2 gitu paling cuma ngeliat dari jauh aja......

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 61
SEMOGA TETAP JAYA


Photobucket - Video and Image Hosting

1 comments:

Anonymous said...

Nyesel nggak dulu sering ikut upacara bendera ?