Friday, August 04, 2006

akhirnya...... :))

Tadi dapat telpon dari temen di Palembang yang gw curhatin juga masalah buku ini......temen gw ini tanya buku yang gw beli kemarin dah sampai apa belum? telp dari dia mengingatkan gw untuk sms ke rumah untuk nanyain apakah buku2 gw itu sudah sampai apa belum. Alhamdulillah ternyata buku2 itu sudah sampai tadi jam 11-an kata sodara gw........Ya Allah lega banget rasanya.....ternyata memang masih rezeki gw....hehehehe.....

Tapi ada yang terlintas di kepala gw sekarang........rasa bersalah dan tidak enak hati kepada si penjual buku ini. Mungkin gw kemarin itu memang tidak sabar kali ya, dan kurang keras untuk menahan diri sebentar lagi........yah yang penting dia sudah menerima permintaan maaf gw kemarin. Next time coba tahan diri ya Win......hehehehe.......

Sekarang mo sms ke si penjual buku untuk memberi tahukan bahwa buku nya sudah sampai ke tangan gw.......

Wah dah ga sabar nih mo cepet2 pulang n baca buku2 itu......sambil tiduran n nyalain radio juga ngemil snack.....ehmmm what a wonderful life.....hehehe....siapa yang mo join?.....:p
Thanx God its Friday....... have a great weekend to you all.....!!!!!!

3 comments:

Bijuk said...

horeeee...bukunya nyampe jg akhirnya! happy reading, win!

We - win said...

hehehehe.....iya nih Sil'v, sekarang baru bisa deh gw tersenyum lebar....hahaha....thanx ya Sil'v....^_^

CacingKepanasan said...

Ikut dong, tapi Cacing di rumah Cacing aja ya :P