Wednesday, August 02, 2006

Was-was nih...... :((

Gw ikut milis buku HQN dan Bibli yang di moderatori oleh GPU (Gramedia Pustaka Utama). Disitu banyak ketemu teman2 yang hobi nya sama. Dan di milis itu ada yang hanya tukar2 info dan juga ada yang jual-beli buku. Pengalaman ku dalam membeli buku online by milis seperti ini selalu berjalan dengan lancar2 saja, aq penah beli buku ke tiga teman milis dan semuanya fine2 aja, sampai transaksi dengan orang ini.
Gw baca email nya dia sekitar seminggu yang lalu di milis yang menjual buku2 novel bahasa inggris yang lumayan sulit di cari dan kalo di toko harganya selangit....buat gw.....hehehe....so terjadi lah transaksi jual beli.....cieee....akhirnya fix aq membeli 4 buku dr dia. Selain kita komunikasi by email, gw juga minta no ponsel nya. Kemarin pagi gw transfer biaya buku tersebut dan ongkir (ongkos kirim) nya.....setelah itu gw sms ke dia memberitahukan gw dah transfer ke rekening yang dia kasih. Namun no ponsel nya tidak aktif soale ga ada report sms itu delivered. Sekitar jam 11 tadi malam ada report sms gw itu, gw bacanya juga pagi tadi. Tapi aneh nya kok kenapa dia ga langsung ngebalas sms gw itu bahwa dia sudah menerima berita dr gw itu........dari tadi pagi gw jadi kepikiran mengenai masalah ini, sampai gw tanya2 ke temen milis gw tentang hal ini........temen gw itu bilang dia ga terlalu memperhatikan orang yang jual buku itu........Barusan gw sms lagi ke si penjual buku ini, namun juga tidak ada report, gw cb telp cuma ada pemberitahuan bahwa nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau di luar jangkauan..............wah tambah was2 aja nih gw. Sebenarnya gw ga mo kepikiran macam2 tapi kalo kayak gini kejadiannya gimana gw ga was2.......gw ga bisa tahan perasaan was2 gw ini, n gw mesti menceritakan nya agar gw rada ringanan, so gw curhat di sini aja..........^_^
Semoga apa yang ada di kepala gw ini ga benar adanya.........yah kita liat aja nanti gimana kelanjutannya......

2 comments:

Mutiara said...

Aduh win, kok gini hari di Indonesia lo mau transfer duit ke rekening belum jelas sih? Gue mah paling tabu deh transfer duit buat beli sesuatu di Indonesia, resiko ngilangnya gede benerrrrr. Tapi moga2 deh ya buku lo selamat alias orangnya nga nipu elo. Kabar2in ya kalau sudah terima paket nya....good luck!

We - win said...

Iya nih Mut.....soal nya selama ini gw beli2 buku OL gini ga pernah error, fine2 aja.....semoga deh perkiraan gw ga terjadi. bukan cm masalah uang nya juga tapi kesel juga kalo kena tipu orang.....right now i need a lot of luck.....hehehe.....thanx ya Mut nanti akan aq kabar2....seneng juga ada orang tempat bercerita....