Monday, August 07, 2006

Mingguan di temenin buku....^_^

Weekend kemarin gw habisin waktu dengan baca buku2 yang gw beli kemarin2......baru selesai 2 buku. Gw beli 4 buku, tiga termasuk historical romance and buku nya Betty Neels itu terbitan Mills and Boon.


A Notorious Love by Sabrina Jeffries





Married to the Viscount by Sabrina Jeffries






The Seduction of an English Scoundrel by Jillian Hunter




The Hasty Marriage by Betty Neels




Sekarang memang gw lagi coba mengkoleksi novel2 historical romance yang tokoh2nya seperti Duke, Earl or Marquis etc........cuma sayang untuk beli buku2 tersebut di toko buku import harganya selangit, ga kuat gw....eh kantong gw maksud nya.....hehehehe.....so paling cari buku2 seken yang kondisinya masih layak deh. Kadang nitip beli buku sama temen gw NoorIntan yang tinggal di OZ, itu aja paling coba2 bidding di ebay biar dapat yang lebih murah....hehehe........sekarang ini Intan lagi di Jakarta sama suami dan anak nya Ameera, katanya mudik duluan......padahal Lebaran aja belom....hehehehe

Ps.
www.fantasticfiction.co.uk - isinya tentang list buku2 fiksi yang terbaru, lumayan lengkap...
www.sabrinajeffries.com

3 comments:

Anonymous said...

wiii.. kuat juga bacanya..
itu kalau sudah selesai baca dikemanain bukunya win?

We - win said...

wah kalo lagi mood mah gw ga akan bisa di ganggu kalo lagi baca.....hehehehe...kecuali ada bau2 masakan dari dapur.....hahahaha

CacingKepanasan said...

Cacing pengen beli Buku Ubuntu Hacks (hacks disini maksudnya optimisasi)kalo liat di majalah harganya mahal banget (250rb) di sana ada gak ya :P