Thursday, August 31, 2006

Gede Prama

Hari minggu kemarin ke Pameran Buku Gramedia......Kesana sama Yuni n Mba Endang. Sebenarnya mo kesana hari Sabtu tapi berhubung Yuni mo ketemu Andre Aksana (and akhirnya Andre Aksana ga datang...Yuni kecewa deh...) sedangkan gw mo ketemu Gede Prama. Idola gw nih, pertama denger tentang dia dari ade gw, Oppiet yang beli audio-book nya Gede Prama. Suara dan kata2 Gede Prama yang menenangkan hati gw itu yang bikin hati gw juga terbawa suasana yang damai dan menyejukan.



Ini nih oleh2 gw dari book fair kali ini.....:p

# 2 buku Gede Prama + tandatangannya (Rumah Kehidupan Penuh Keberuntungan dan Kebahagiaan Yang Membebaskan: Menghidupkan Lentera Di Dalam Diri)

# Minta foto bareng sama Gede Prama (Thanx to Yuni to make this happened)


4 comments:

Bagio n Susana said...

Duh.... yang bahagia ketemu si doi....... kebawa ngimpi gak Win??

Ira said...

Gede Prama siapa ya... aku norak banget sih... nggak pernah denger namanya.... bagus ya bukunya... review dong win... :D

CacingKepanasan said...

Iya neh, posting dung tengang dia :P

meyrinda said...

hwa...ketemu Gede Prama....
kok ga ajak2 sehhh :((