Thursday, August 03, 2006

mulai ada titik terang...... :)

Setelah kemarin seharian BT gara2 masalah buku ini.....hari ini sudah sedikit lega, yah 50% lah lega nya belum 100% soale buku nya belum di tangan......hehehe
Sore hari setelah sampai di rumah gw mikir2 apa yang harus gw lakuin, melakukan sesuatu untuk mencari titik terang dari suasana yang ga jelas ini...... Gw menghubungi teman dari teman gw yang kerja di bank yang gw pakai, mo minta tolong di cek-in di manakah lokasi si penjual buku ini dari no rekening nya. Namun sayang no ponsel nya ga aktif......tapi gw ga ke habisan akal. Gw coba lagi menghubungi no si penjual buku ini. Tidak di sangka di angkat mbok..........terus terang gw kaget juga, ternyata terdengar suara cewe. Pas di telepon itu gw berusaha tidak terlalu menunjukan perasaan gw yang sebenarnya.

Gw : Hi...apakah kamu sudah menerima sms ku kemarin?
Si dia : sudah....
Gw : bukunya sudah di kirim belum? dah ga sabar nih...(sambil cengar-cengir kuda.....haahaha)
Si dia : sudah tadi aq kirim....
Gw : bisa ga aq minta no resi nya? untuk konfirmasi aja.......n kira2 kapan ya buku nya sampai di tangan ku?
Si dia : bisa kok...bukunya kira2 butuh 2-4 hari.....
Gw : kalo bisa tolong di sms-in aja ya nomer nya.......aq tunggu loh......thanx....
Si dia : sama2.
Pembicaraan pun berakhir.......

Setelah itu gw tunggu2 sms dari dia.........5 menit, 10 menit, 15 menit...and akhirnya sampai setengah jam tidak ada sms dari dia, bikin hati gw makin BT aja. Gw telp ke no nya dia ternyata tidak aktif........wah tambah kesel aja gw.........Akhirnya dengan perasaan yang masih BT n kesel, gw bikin sms buat dia, begini nih isi nya....

Aq dah mulai kesel nih, jangan2 kamu bohongin aq aja......aq sudah melakukan bagian ku membayar buku yang aq beli, tolong dong sekarang lakuin kewajibanmu mengirim buku2 itu ke aq. tolong tunjukan niat baik mu dengan membalas sms ku ini. thanx.wiwin bekasi

Sms ini pun tidak ada report nya.......di antara rasa BT, kesel and juga rada ga enak hati juga karena menulis sms tadi yang rada bernada keras. Ini nih yang kadang kejadian sama gw, susah untuk berusaha menahan diri tapi namanya aja masih berusaha belajar untuk menguranginya, yah kadang2 slip juga....hehehehe...

Sekitar jam sembilan malam, setelah gw mandi gw ngeliat ada missed call 2 kali n 2 sms....semua nya dari si penjual buku ini. Wah ngebaca sms dari dia bikin gw merasa bersalah dan juga lega......rasa bersalah gw ini karena ngebaca sms dari yang kata2 nya kena juga ke gw. Menunjukan bahwa kata2 di sms gw dari tadi telah membuat dia sakit hati. Dia bilang kalo dia sibuk seharian n baru pulang dari kantor. Katanya masa sih dia mo menipu gw hanya untuk uang segitu. Langsung gw balas aja sms nya meminta maaf atas kata2 ku di sms dan menjelaskan perasaan gw rasakan seharian kemarin. Tentang sms yang di terima nya jam 11 malam dan tidak ada respon dari dia. Sepertinya dia juga mengerti perasaan gw n juga meminta maaf. Setelah itu gw bilang bisa ga kita tetep berteman dan memulai dari awal lagi.......dia bilang dia masih mau berteman dengan gw n bilang kita bisa mulai lagi dr awal. Setelah itu chatting by sms itu pun berakhir dengan kata2 met malam dan met istirahat...........Wah benar2 deh, se umur2 belum pernah gw gw ngalamin seperti ini. Soale gw tuh orang nya selalu berusaha sebisa mungkin menghindari konflik dengan orang lain kecuali terpaksa, apalagi dengan orang yang baru gw kenal. Sebenarnya menurut gw ini hanya mis-communication aja............ Tapi syukur deh setidaknya ada titik terang buat gw, ini nih yang bikin gw sedikit lega...........sekarang tinggal tunggu aja buku2 itu sampai di tangan gw.......

6 comments:

Giel said...

Mudah2an Mbak bisa dapet itu buku yang didam2kan secepatnya... emang ngegemesin banget ya Mbak situasinya...

Bijuk said...

Laen kali ati2 d win. risky bgt. deg2an nya itu sebanding ga ama bukunya ?:)

We - win said...

Mba Giel : Iya Mba mudah2an buku nya sampai di tangan ku....bikin gemes memang situasi kemarin itu....mo marah2 tapi ga tau kemana, akhirnya kesabaran habis susah deh ngontrol diri....wish me luck ya Mba....thanx loh...^_^

Sil'v : Iya nih Sil'v, kejadian ini memang membuat aq lebih berhati2......bener2 deh BT nya kemarin, bikin gw bad mood seharian.....tapi sih aq terus terang belum kapok...hehehe......yah hanya gw emang harus hati2 aja lain kali....thanx ya Sil'v

Mutiara said...

Aduh moga2 ya bukunya selamat nyampe di tangan we-win.....keep in touch ya....

We - win said...

Iya nih Muti.....moga2 aja bukunya cepat sampai...udah gemes nih n dah ga sabar mo baca itu buku....I will....^_^

CacingKepanasan said...

Iya Cacing juga paling kesel kalo udah miskomunikasi, ngeberesinnya susah. Kalo masalah nunggu Cacing paling kesel kalo harus nunggu paket dari distributor Sistem Operasi Ubuntu, pesen sekarang, datengnya bisa sebulan lebih, tapi gratis sih :P