Thursday, August 24, 2006

pertemuan dengan para Ibu2 muda.....hehehe

Ga terasa kalo dah hampir sepuluh hari ini gw ga posting2.......kemarin sebenarnya ada yang mo gw critain tapi gw nya aja yang lagi ga mood nulis so terlupakan deh......hehehehe.....eh malah jadi curhat..... :p

Hari minggu kemarin gw ketemuan sama NoorIntan juga Ameera. Janjian main ke tempat nya Angky di Kota Wisata.Wah kita di suguhi nasi pecel lengkap....emhhh yummy deh......hehehe..... sayang kita saking seneng nya ketemu sampai lupa poto2an, kan lumayan untuk mempercantik blog kita.....hehehehe......Wah ketemu Ameera untuk pertama kali bener2 bikin gw seneng. Pipinya bener2 tembem banget jadi seneng ngeliat nya. Ga nyangka gw ngeliat Intan jadi keibuan gitu, and ngeliat dia nge-gendong anak gitu gw rada ga percaya juga kalo dia sekarang dah jadi Ibu. Ameera berat nya lumayan juga, sampai Ibunya ga kuat lama2 kalo ngegendong dia. Gw cuma bisa ketawa2 aja.....emang bener sih itu anak lumayan juga kalo di gendong. Tapi gw seneng nge gendong Ameera, soale dia ga takut2 kalo ketemu orang baru, kan ada baby2 gitu yang kalo ketemu orang baru masih suka malu2 and ada yang langsung nangis, kalo gitu tuh langsung deh gw menjauh jangan sampai si baby nangis.....takut gw.....hehehe.....
Berada di lingkungan Ibu-ibu itu (Intan and Angky) wah bikin gw ga bisa ngomong apa2. Abis mereka yang di omongin bayi, bayi dan bayi lagi.......hehehe......so gw main2 aja sama Ameera and Kyra......Saat itu gw jadi inget kalo saat kita ketemuan, saat itu kita semua masih pada single. Ternyata semua berubah.......hehehehehe.....tapi gw seneng melihat mereka berdua, saling timpal menimpal omongan, wah seru banget deh pokok nya.......hehehehehe.......

0 comments: