Monday, July 31, 2006

Kebakaran.....

Hari sabtu tanggal 29 Juli kemarin ada tetangga yang rumahnya kebakaran....rumahnya Pak RT lagi.....kata pembokat sodara gw dia ngeliat pas lewat rumah yang kebakar itu....ada asap kecil dr atas rumahnya.......rumah yang kebakar itu memang se gang dengan rumah sodara yang yang gw tinggalin.........mobil pemadam kebakaranya agak lumayan lama juga sampai ke tempat kejadian.......pas mobil itu lewat gw lagi di jalan....wah itu mobil lari nya kayak orang kesetanan.....gw ngeliat kendaraan segede itu lari nya kenceng banget, bikin gw ngeri juga........hehehe.........api setengah jam berikutnya sudah bisa di kendalikan.....pas gw ngeliat kebakaran itu bersama dengan banyak orang banyak, ada bapak2 di sebelah yang bilang sayang PTM ga punya hidran air so susah nya gini nih kalo ada kebakaran, persediaan air jadi terbatas......developer perumahannya nih yang harus di protes, masa komplek perumahan ga punya hidran, kacau banget.........mobil pemadam kebakaran yang datang untuk memadamkan api sampai 6 mobil....2 gede dan 4 lain nya agak kecilan.......api sempat menjalar ke rumah sebelah, walaupun tidak separah rumah nya pak RT. Rumah Pak RT bagia atas nya habis, bagian bawah nya kena sebagian...sekarang masih di police-line......keluarga Pak RT tinggal di rumah tetangga yang punya rumah dua yang kebetulan rumah nya satu kosong. Kata kakak sepupu gw sebenarnya Ibu RT punya sodara di deket LIA tapi mungkin mo tinggal dekat dengan rumahnya dan sekalian jaga2.......

1 comments:

Mutiara said...

Paling kasihan deh sama korban akibat kebakaran. Gue cuman pernah ngelihat mobil kebakaran di kompleks rumah di Jakarta, itu aja gue udah ketakutan ngelihat api se-gede2 begitu..ngeri deh. Moga2 pak RT mu itu cepet recovering akibat kebakaran ini.