Wednesday, July 12, 2006

Bekasi panas.......

Setelah Piala Dunia usai kegiatan tidur balik seperti biasa tapi kayaknya ada yang hilang......hari ini entah kenapa hati gw lagi BT banget n moody......mo teriak2 nanti di sangka kayak orang gila, mo ngomel2, tapi ngomel sama siapa?...ada yang mo jadi volenteer...hehehe...kidding.....:p
Sekarang gw cuma punya buku2 untuk nemenin di waktu senggang.......banyak sih emang buku nya...ada yang dari Intan juga ada hasil rampokan dari Yuni.....yang dari Yuni malah baru gw baca satu.....belom ada mood bacanya. Di tas udah nyetok dari dua hari yang lalu buku Sandra Brown, Slow Heat in Heaven...tapi emang dasar gw aja, itu buku masih aja gw diemin........cuma gw bawa bolak-balik, kayak orang kepinteran kemana2 pegang buku.....hehehehe......
Oya ada kabar menggembirakan bagi gw......insya Allah emak tersayang gw mo ke Jakarta.....(ada yang tertarik ketemu sama nyokap gw?.....hehehehe....kayak emak gw seleb aje *wink ...), untuk menghadiri saat2 terakhir Yuni akan mengakhiri masa lajangnya........tapi kayaknya ade gw ga bisa ke Jakarta menemani beliau.......tapi dia dah jauh2 hari ngasih titipan buat gw........kalo titipan itu mah buat gw, gw pasti seneng tapi titipan dia buat gw agar beliin sesuatu buat dia....yah sebagai kakak yang baik ok lah selagi gw bisa......cieeeee.....tapi ada dong ongkos jalannya.....hehehehe.....emang dasar matre....:p

2 comments:

Anonymous said...

gw mau ketemu nyokap lo win.. salamin deh sama beliau ya... eh, lo kondangan pake kebaya donk? :D

Anonymous said...

judulnya provokatif banget, kaya materazzi... ^_^

Ehm, itu nyokapnya we-win kesini punya misi lain apa tidak? apa juga ada misi menagih biaya lisensi wajahnya terpampang disini? Huehehe...Eh iya, sekalian foto nyokapnya masa sekarang dipajang bersebelahan foto masa muda nya gituu. :-)