Sunday, July 02, 2006

Germany and Italia go to semifinal............

Jerman bener2 ok banget.......ga sia2 gw dukung Jerman sejak awal. Disamping memiliki kelebihan sebagai tuan rumah tapi juga saat ini Jerman memang bermain sangat bagus........Bertemu Argentina membuat gw rada deg2an juga.........selama 90 menit permainan menghasilkan hasil seri, lalu di lanjutkan perpanjangan waktu sampai 2x15 menit......itu juga belum membuat Jerman or Argentina menghasilkan gol tambahan.......akhirnya penyelesaian melalui tendangan pinalti........Setiap permainan bola yang hasil akhirnya melalui tendangan pinalti merupakan hasil tragis menurut gw, gimana engga usaha selama selama kurang lebih 150 menit pertandingan hanya di tentukan oleh 5 tendangan pinalti........
Tapi dalam kasus Jerman VS Argentina, memang Klinsmann sepertinya mengicar tendangan pinalti......karena kiper utama Argentina cidera dan di gantikan kiper kedua yang menurut gw belum ada pengalaman dalam event besar seperti WC. Dan itu di manfaatkan Klinsmann dan berhasil..........Jerman menang atas Argentina melalui tendangan pinalti.......gw ga bisa ngebayangin perasaan si kiper Argentina setelah tidak sukses menjaga gawangnya dengan baik.........padahal setau gw Argentina mempunyai rekor tidak pernah kalah dalam adu tendangan pinalti........:p
Bagi gw sih yang penting Jerman terus melaju......dan akan bertemu dengan Italia di babak semi final pada tanggal 4 Juli nanti..........Gw tetap mendukung Jerman saat bertemu Italia nanti.........Germany to final World Cup 2006 !!!!!!