Thursday, June 29, 2006

Perempat Final........

Wah dukun2an gw cuma slip satu........poor Netherlands, congratulations to Portugal......^_^

Sebel gw ga bisa liat saat Brazil n Perancis bertanding.......tapi alhamdulillah mereka berdua lolos ke babak berikut nya.......Sebenarnya gw rada2 ga PD juga sama Perancis, abis penampilan mereka dalam WC tahun ini pada awal nya benar2 ga bikin greget......eh ternyata pemain2 Perancis masih bisa nunjukin kalo mereka bisa berbuat yang terbaik bagi negara nya.......Saat Perancis ketemu Brazil nanti di perempat final akan menjadi pertandingan yang bikin gw deg2an.....dilema mbok....hehehe....habis dua2 nya tim favorit gw....... ga tau mo jagoin yang mana.......tapi setiap pertandingan pasti ada yang menang dan yang kalah........gw serahkan aja pada mereka yang bertanding......hehehehe......sok wise gw nih......hahaha

Setelah semalam beristirahat tanpa bola......sudah ga sabar pengen liat bola lagi besok malam....hehehe.....ga terasa tau2 sudah perempat final.....berarti sebentar lagi ajang WC akan selesai........:((

Gw mo dukun2an lagi ah.....hehehe

Germany VS Argentina = Germany
England VS Portugal = England
Italia VS Ukraine = Italia
Brazil VS Perancis = bingung.....tapi kayaknya sih Brazil.......

Kita lihat aja nanti hasil pertandingannya yang akan dimulai besok malam, kalo gw ga salah baca jadwal.....hehehe

5 comments:

Anonymous said...

PASTI BRAZIL DONG!! masih mau ragu ragu...hehee

Anonymous said...

hello Aku juga milih brazil

CacingKepanasan said...

apa kabar ronaldo dan kawan2?

btw si oggix lagi eror ato kenapa seh?

eh, potonya jadul banget. keren banget, berasa kaya di pidioklipnya naif :P

Anonymous said...

Jerman ketemu Itali!!!

Inggris ketemu Brazil??? xiii... ^_^

Anonymous said...

darkz05 sokong England saja.. Mara final nanti!! :d