Wednesday, June 07, 2006

World Cup 2006 Germany...

Tidak terasa lusa hari Jumat Piala Dunia akan mulai berlangsung........gw dah dapat jadwal pertandingannya n udah gw tempel di dinding. Cuma gw belum beli kopi nescafe untuk nemenin nonton bola......hehehe...... Piala Dunia tahun ini gw nge-jagoin Germany sebagai tuan rumah, France n tentu saja Brazil. Tapi gw sangat menantikan pertandingan Perancis, karena World Cup kali ini merupakan event yang menjadi penutupan dalam karir Zinadine Zidane di sepak bola, so gw sangat menantikan dia beraksi di lapangan hijau. I'll miss him !!!

Piala Dunia kali ini gw jagoin 3 negara sekaligus........pengennya sih tiga2 nya menang tapi yang menang dimana2 cm satu......so terserah mereka deh, yang mainnya bagus pasti itu yang akan menjadi yang terbaik dr yang terbaik.......

Jerman


Perancis


Brazil

3 comments:

Bijuk said...

gw jagoin jerman!! di kntr lg ada acara nebak2 siapa juara world cup. lumayan dpt shopping voucher :p

danans said...

jagoannya kok diborong mbakyu?? skalian smua aja heuheuheu.. *aku england aja deh!

We - win said...

abis bingun mo milih yang mana.....tiga2nya fav gw sih mas....hehehe...drpada ada yang sakit hati aq pilih tiga nya deh.....hehehe