Saturday, June 10, 2006

SCTV AMATIRAN......GA MUTU !!!!!!!!!!

SCTV benar2 ga mutu !!!!! ......SCTV yang katanya official broadcaster for World Cup 2006 in Indonesia akan menyajikan yang terbaik, bener-bener amatiran !!!!!.......masa event besar seperti Piala Dunia open ceremony nya ga di tayangkan. Malah menampilkan sajian yang ga ada hubungannya sama sepak bola. Kita ini di Indonesia sudah sering melihat penampilan ungu, radja or projek pop yang penampilannya bener2 jayus.....tapi kan kita ingin melihat seperti apa sih hasil persiapan Jerman untuk memeriahkan event ini.....SCTV malah menyiarkan acara yang ga mutu banget......gw di depan di TV rasanya pengen ngelempar itu TV sama sandal. Coba kalo gw ada di acara nonton bareng sama SCTV mungkin gw udah lempar tomat ke panggung.....hehehehe.......Kalo tau gitu mendingan gw liat film india di Indosiar.......^_^..
Gw tadi dah buka www.liputanbola.com website nya SCTV khusus liputan bola. Gw mo ninggalin pesan di forum bolanya ternyata mereka tidak menerima posting untuk saat ini. Padahal gw dah bela2in register......hehehehe...mungkin mereka takut menerima posting yang isinya menghujat SCTV.....gw tadi sempet baca posting2 yang isinya tentang kekecewaan mereka akan SCTV yang tidak menayangkan upacara pembukaan tadi malam......
Pokoknya gw bener2 kesel tadi malam.......misuh2 sendiri.....hehehe........padahal gw juga pengen liat performance nya Il Divo n Tony Braxton yang menyanyikan Theme song world cup....udah gitu SCTV menyiarkan live match nya pas benar2 mo kick-off....padahal menurut gw pertandingan bola itu mulainya yah pas para pemain masuk lapangan, saling bersalaman dan sebagainya.......and yang bener2 mencengangkan gw, masa tante2 yang jadi komentatornya....tante ini Titik Suharto istri dr Prabowo......pertamanya gw ga sadar siapa dia, cm gw familiar dengan tampangnya. Gw bukannya underestimate sama komentator cewe, banyak kok komentator bola cewe yang ok kayak Tamara Geraldine dan yang lainnya yang bener2 capable pengetahuannya dalam sepak bola.........SCTV benar2 amatiran.........Moga2 aja kalo ada event seperti ini jangan hanya di tayangkan satu TV saja.....dengan adanya persaingan akan membuat TV tersebut berusaha menampilkan yang terbaik...........
Tapi setidaknya Jerman menang tadi malam......hehehehe......4-2 untuk Jerman atas Costarika......benar2 match yang ok banget n hujan gol......

9 comments:

Anonymous said...

Betulll... SCTV amatiran...terlihat belum adanya kesiapan dari mereka.

Saya sudah "nongkrong" dari jam 9 mengharap efek2 spektakuler pembukaan, ternyata langsung ill-feel liat vokalis Ungu nyanyi sambil hentak2 kaki (kalau sambil juggling mungkin efeknya beda??). Walhasil.. langsung ketiduran saat itu didepan TV Hueheh.. bangun2 jam 11:30 lewat??? Pertandingan dah berjalan?? Sial, SCTV harus bertanggung jawab neeeh... :(

LadyNoor said...

hihihi... don't worry win, di sini juga toni braxton & ildivo nya gak nongol.. malah kebanyakan ngobrolnya... anyway gue cuma nonton 12 menit & 2 gol pertama, abis itu bablassss... :D

Anonymous said...

Maksud adanya Titik Suharto mungkin agar serasa nonton bareng di Cendana *halah* ^_^

Ni'am said...

stuju ma m alf.....SCTV ngerusak ajah.....singkirkan titiek@!!!!!!!!!

We - win said...

Yah kayaknya kita hanya bisa pasrah aja deh kalo SCTV emang berkeras memasang si Tante di muka kita...kalo gw paling pindah chanel kalo pas mereka muncul...hehehe

Anonymous said...

Nama Gue titiek, gue sih maunya gak tampil, tapi gimana yah.... adrenalin gue udah naek...

Anonymous said...

Hey... hey... sapa yang berani hina2 anak saya... tak tembak kowe modiaaarrr!! dasar SCTV BANGSAT... ANJING.... AMATIRAN... GUE SURUH TERORIS BOM KANTOR LU ntar baru tau rasa.. Sudah.. anak saya jangan dipake lagi.. nanti tambah jelek muka anak saya kalo dihina2 terus... inget ya SCTV... anak saya jangan dipake lagi... ASU KOWE!!

Anonymous said...

tuh kan.. bapaknya aja ga tega anaknya dikecam.. :p

We - win said...

Teman2ku, yang ngaku2 sebagai Titiek suharto n Pak Harto itu orang2 yang tidak bertanggungjawab.....mengeluarkan kata2 kasar seperti itu merusak citra para blogger...cieeee.....tapi berhubung gw orangnya tranparan n terbuka untuk segala komen, komen ini tidak gw hapus... cuma tolong kata2nya jangan kasar, kan kasian yang baca....Sorry buat temen2 yang baca komen ini...^_^