Friday, June 02, 2006

Pusing........:-((

Dari kemarin tampilan blog ini error di page gw, ga tau deh kalo di page orang lain........ga tau kenapa kok bisa error kayak gitu. Bikin BT aja........padahal gw dah cinta banget sama tampilan blog gw yang biru itu.......tapi mo apa di kata, yang bikin template ga rela kali template nya gw pake.....hehehehehe......tapi html nya masih gw simpen, kapan2 nanti gw cb lagi nampilin tampilan blog favorit gw itu.........so yang baru ngeliat blog gw sekarang tampilannya ga terlalu ok.......gw sendiri belum puas. Masih mo coba2 akan di apakan template nya agar lebih sreg di ati...........

3 comments:

LadyNoor said...

waduh win percayalah kalo blog yg ini udah cantik banget... gue aja ampe ngiri ri ri.... hehehehe....

CacingKepanasan said...

Begitulah, banyak trial n errornya :)

We - win said...

ah yang bener tan......gw masih mikir mo d apain lagi.....tapi jadi malu nih di puji gitu......hehehe