Wednesday, June 21, 2006

Germany, England.....selamat !!

Kangen juga nyorat-nyoret di blog....padahal baru 3 hari ini ga gw utak-atik.....^_^....

Germany TOP BGT deh......Jurgen Klinsmann is The Man.....^_^
Melihat penampilan Jerman sejak WC mulai benar ok banget...... Menang 3-0 atas Equador tadi malam akhirnya Germany meraih angka utuh 9....benar2 sempurna.Yang awalnya di anggap ga garang lagi ternyata bisa membuktikan bahwa Jerman masih merupakan kesebelasan papan atas......



England.....walaupun tidak banyak menggolkan bola ke gawang lawan sebanyak Jerman selama WC 2006 ini, tapi telah melakukan yang terbaik dan menjadi juara group. Gw ga liat pertandingan England VS Swedia tadi malam, ngantuk banget. Untung saja England bisa menahan imbang Swedia 2-2 and jadi juara group B. Di perdelapan final England akan bertemu dengan Runner-up group A, Equador. Syukur deh England tidak langsung ketemu Jerman di perdelapan final sehingga gw tidak mengalami dillema karena England n Jerman kan Favorit gw.....hehehehe...and gw masih bisa melihat permainan mereka lebih lama.

1 comments:

Anonymous said...

Excellent, love it! » » »