Thursday, June 22, 2006

4 Things !!!

Dapat tugas berantai dari temen gw NoorIntan tentang 4 hal dalam hidup......ada PR, so harus di kerjakan dong, gw kan anak baik....hehehe....abis ini mo berkunjung nengokin temen2 blog, dah lama ga tengok2.....

4 hal/orang terpenting dalam hidup gw :
1. Ibu
2. Ibu
( emak-ku memang segala2 nya bagi gw n she's the best person I ever known ..... )
3. Bapak n ade gw....
4. Temen2 terbaik gw......yang selalu sabar menghadapi gw selama ini

4 hal yang mengasyikan dalam hidup gw :
1. Buku
2. Musik
3. Film
4. Makanan

4 tempat yang ingin gw kunjungi :
1. Mekkah
2. Venesia
3. New Zealand
4. Great Wall - China

4 orang yang pengen gw temuin :
1. Rosullullah SAW
2. Bill Gates
3. Marissa Haque
4. Orlando Bloom....prince charming!

4 hal yang pernah di lakukan orang sekitar gw yang gw benci :
1. orang yang so tau n banyak omong tapi sebenarnya ga tau apa2
2. di boongin
3. di tusuk dari belakang sama teman dekat sendiri
4. di diemin sama temen sendiri.....makanya gw ga betah kalo lama2 marahan sama siapa aja....

4 obsesi yang masih belum tercapai :
1. menyenangkan orang tua
2. Mr Right....hehehe......yang di ridhoi Allah SWT and ortu...^_^
3. jalan2 melihat dunia
4. bikin perpustakaan pribadi dengan rak2 yang tinggi....

4 teman bloggers yang gw kasih PR berantai ini selanjutnya... ;)
1. Alf
2. Dhant
3. Chibi
4. Lope-mizz-ya
(so teman2 harap kerjakan tugas yang gw berikan ini baik2 ya?.......nanti gw liat hasil pekerjaan kalian....hehehehe....kayak bu guru aje..:p)

6 comments:

LadyNoor said...

lha ini bikin PR nya kreatif banget... mau dikasih nilai berapa nih? :D

We - win said...

hehehehe.....nah itu dia makanya apa gw edit lagi aja, kayak buka rahasianya sendiri....hehehehee

We - win said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Lapor komandan.. tugas sudah dilaksanakan dengan baik dan seadanya :-D

Laporan selesai..

Anonymous said...

horee peer pda selesai semua

Anonymous said...

This is very interesting site... » » »