Thursday, June 08, 2006

Bola......


Kalo mo ada event sepak bola seperti Piala dunia atau Piala Eropa, jadi inget sama Bapak di rumah. Soalnya kalo ada event seperti ini pasti kita nonton bareng di rumah, kadang Ibu juga bangun walau cm untuk nemenin doang......Jadi kangen sama orang rumah....Memang enak kalo nonton bola tuh rame2, kalo dewe-an teriak malam2 malah kayak orang gila....hehehehe.....apalagi gw tuh kalo liat bola pasti komentar2 keluar dr mulut gw ini.......hehehehe......

Jadi keinget sama kejadian waktu masih kost di Yogya, gw lupa tahun berapa......waktu itu ada pertandingan Piala Champion antara MU dan Bayern Munchen. Di tahun itu MU memenangkan tiga piala di saat bersamaan......Gw nonton cm berdua sama Susi temen kost gw, waktu itu sekitar jam 2 malam. Janjian saling ngebangunin.........So jadi deh kita nonton bareng berdua di kamar nya Susi. Mungkin karena cewe kalo nonton bola pasti teriak n komentar macem2 ( atau cm kita berdua doang....hehehe... ) n enggak sadar kalo itu tengah malam. Lagi sahut-sahutan untuk mendukung tim favoritnya tiba2 pintu kamar di ketok2 sama Bapak kost......hehehehe......kontan aja kita langsung diem seribu bahasa sambil pandanga2an n cengar-cengir gitu......tapi seru juga. Saat itu MU menang di injury time.....n gw menang......hehehehe.......Jadi kangen sama Susi. Itu anak entah di mana rimba nya sekarang, pulang kampung ke Pontianak or menetap di kota mana gw ga tau.......

5 comments:

CacingKepanasan said...

Ayo buat yang suka nonton bola :)

LadyNoor said...

hihihi.. masih bagus nggak diusir sama bapak kos.. :D

We - win said...

hehehe.....kalo di usir mah gw minta lagi uang kos yang gw setor.....hehehe....n duitnya buat nginep di hotel mutiara malioboro sambil ngamen di sana....hihihihi....

Anonymous said...

MU vs Muenchen? aku ingat betul, waktu itu aku gak nyangka sebegitu sabarnya skuad MU, sheringham, solkjaer hebat tenan!
Suporternya MU ya? aku mengenal MU di saat masa keemasan eric cantona, schmeichel, gary palister, dkk!

We - win said...

Gw dulu emang fans nya MU...tapi sejak Beckham pindah ke Real Madrid ga terlalu lagi nge-fans sama MU....emang sih Beckham menjadi daya tarik bagi gw....hehehe....