Sunday, June 11, 2006

SCTV says.........

Ternyata kekecewaan terhadap SCTV ga cuma gw doang.......disini nih misalnya...^-^..
Di Detik.com juga gw baru aja baca tentang tanggapan dari pihak SCTV kepada reporter Detiksport....klik disini .....Menurut gw kalo memang SCTV tidak membeli hak siar open ceremony WC 2006 mestinya di beritahu sebelumnya kepada semua permirsa SCTV so akhirnya tidak akan seperti ini kejadinya, walaupun SCTV sudah mengemas sedemikian rupa open ceremony versi SCTV. Kekecewaan boleh dong di rasakan semua penggemar bola di Indonesia, termasuk gw n temen blog gw Alf.....hehehehe...

Ada satu lagi yang lagi seru di omongin...tentang komentator bola yang di tampilkan SCTV. Memunculkan Titiek Suharto sebagai presenter. Ternyata hal itu juga menuai banyak protes bagi penggila bola seperti gw sendiri.......ada dua berita yang gw baca tentang tampilnya Titiek Suharto sebagai komentator bola di SCTV yaitu di Detik.com dan di kompas.com......( ga bisa gw link...hehehe..)....yang judulnya 'Titiek muncul, Kritik muncul'.....

Moga2 aja SCTV belajar dari kejadian ini dan bisa berbuat lebih baik lain kali. Tapi gw juga berterima kasih kepada SCTV yang menyiarkan WC kali ini, sehingga kita semua bisa menyaksikan permainan bola para maestro...hehe.....saran gw mungkin lain kali SCTV ga usah kali ikut bidding untuk menjadi official broadcaster dalam event2 besar seperti Piala Dunia, Piala Eropa or Olimpiade....lebih baik serahkan kepada TV lain yang lebih kompeten dan mampu seperti RCTI or Indosiar atau TV mana saja bahkan TVRI......Hidup TVRI !!!!....^_^

Ps : Buat temen gw Angky (if she read all this n that)....maaf ya Kie gw ga maksud ke u personal......^_^

0 comments: