Wednesday, June 14, 2006

Intermezzo......

Melihat pertandingan antara Korsel VS Togo tadi malam, deg2an juga...abis Korsel ketinggalan 1 angka, tapi syukur deh pas babak kedua n setelah Han Jung Hwon masuk Korsel bisa bermain lebih baik yang di buktikan dengan masuknya 2 gol ke gawang Togo.....Setidaknya wakil Asia ada yang dapat angka di awal2 pertandingan mereka...tinggal tunggu aksi Arab Saudi nanti......
Perancis...permainannya tidak terlalu memuaskan. Hebat Swiss yang bisa menahan Perancis imbang.....Zidane belum panas nih....^_^...moga2 aja nanti pertandingan kedua Perancis bisa menunjukan ke lebihannya....

Ada cerita tadi malam.....gw kan ketiduran pas nonton Perancis VS Swiss tapi gw sudah memasang alarm untuk nonton pertandingan Brazil VS Kroasia....yang bikin kesel kayaknya pas alarm bunyi gw nya kayak orang mati n ga ke bangun...pas sadar gw liat jam udah jam setengah 4 pagi...dalam hati syukur deh masih bisa liat dikit pertandingannya...eh pas nyalain TV kok yang muncul boneka maskot nya WC...gw bingung kan biasanya pertandingan selesai jam 4-an gitu......yo wis gw balik ke kamar.....n gw liat lagi itu jam ternyata udah jam di dinding menunjukan jam setengah 5 pagi....ya Allah ternyata tadi gw salah liat......emang dasar aja gw, jam segitu gede bisa salah liat...hehehehe...yah jadinya gw ketinggalan Brazil tadi pagi. Tapi syukur deh ternyata Brazil menang walau tipis....

Oya gw dapat tips nih......^_^

5 LARANGAN DALAM TIDUR :

1. JANGAN TIDUR MENGENAKAN JAM TANGAN
Jam bisa menimbulkan radioaktif, walaupun hanya sedikit, tapi kalau terlalu lama memakainya bisa berbahaya.

2. JANGAN TIDUR MEMAKAI BH
Para ilmuwan di Amerika mensinyalir bahwa pemakain BH diatas 12 jam, dpt mengakibatkan Kanker Payudara.

3. JANGAN TIDUR MEMBAWA TELP ANDA KE RANJANG
Gelombang Medan magnet yang ditimbulkan oleh alat electronik ini, dapat merusak system syaraf kita.

4. JANGAN TIDUR MASIH MENGENAKAN MAKE-UP
Hal ini dapat menimbulkan masalah pada kulit kita, karena kulit tdk dpt bernafas.

5. JANGAN TIDUR DGN ISTRI/SUAMI ORANG
Jangan2 anda tidak bakalan bangun lagi (karena dibunuh istri/suaminya).

7 comments:

LadyNoor said...

nambahin;
6. JANGAN TIDUR SAMA ANAK GADIS ORANG
Hasilnya sama dengan no 5, bisa nggak bisa bangun dibunuh bapaknya.. hehehe...

Bijuk said...

gpp kl ga ketauan :P

btw, gimana caranya bs tahan tiap hari begadang ampe subuh gt win?

We - win said...

sebenarnya aq ga melek semalaman Sil'v....game yang aq tonton juga pilih2...kalo yang jam 20.00 masih aq tonton tapi kalo udah yang jam 23.00 or 04.00 pagi aq liat dulu kesebelasan mana yang main n itu tidur dulu n pasang alarm....kalo tiap malam begadang mah muka aq pasti kuyu pas bangun paginya...hehehe...n ngantuk sepanjang hari..^_^...kalo engga ada tugas paginya pasti begadang tiap hari n tidur paginya...kayak kalong, malam melek pagi tidur..hehehe

Primadonna Angela said...

er... aku tidur dengan suami orang. as in, suami diriku. lah diriku = orang toh. gimana dong? hehehee... *garing.com*

Anonymous said...

Duhh... punya kebiasaan buruk agak mirip dengan nomor 1 neeh.

Tidur mengenakan Jam Dinding
:p

Anonymous said...

no 1, 3 dan 4 itu benar....... kalo no 2 dan 5 sih, gw perlu buktiin !!!

Ni'am said...

1: boro2 tidur pake jam tangan, ga tidur pun tangan gw iritasi bin alergi

2: hmmm.....no komen deh...hihihi

3: alarmnya gimana?

4: suka kelupaan euy...pulang kantor langsung tewas dengan puas

5: lawan dong...

*kumat lagi*