Tuesday, June 13, 2006

Australia VS Jepang

Semalam pas Jepang berhasil menggolkan bola ke gawang kiper Australia gw seneng banget...soale gw dukung Jepang. Selama pertandingan hati gw seneng banget karena Jepang sudah dapat angka duluan, walaupun kemungkinan hal itu berubah masih bisa terjadi....Ternyata memang terjadi.....di menit2 terakhir kedudukan malah terbalik.....benar2 ironis....gw salut banget dengan daya juang para pemain Australia, pantang menyerah sampai titik penghabisan and thats worth-waiting......Jepang akan berat nanti untuk melangkah ke perdelapan final. Karena dalam group ini ada Brazil raja nya bola...n semua memprediksikan satu tiket ke perdelapan final sudah milik Brazil sehingga 1 tiket sisanya di perebutkan 3 negara, Jepang Australia and Kroasia

4 comments:

Anonymous said...

Setelah Iran, giliran Jepang menjadi tim asia yang harus menelan kekalahan, semoga nanti malam Korsel menjadi tim asia yang pertama mereguk kemenangan!

We - win said...

Iya semoga aja Wier....masa wakil asia ga ada yang tinggal satu negara pun....hehehe...semoga Korsel berhasil seperti WC yang lalu....

Anonymous said...

saat ini korsel tertinggal.. mudah-mudahan bisa memutarbalikkan kedudukan yaah!

ehm, arab saudi juga masih punya kans lho! Mudah-mudahan ajah...

ime' said...

hohohohoho... gue sebelu banget. kecewa dengan first half, jadi gue tinggal ke kamar *secara gue ngantuk berat*. eh pagi-paginya di kantor beredar kabar, ostrali menang 3-1 *dudulz*