Monday, July 17, 2006

Nadine as Miss Universe 2006 contestants.....

Setelah selama sebulan terakhir ini posting kebanyakan tentang Piala Dunia, sekarang beralih 180 derajat........tentang kontes kecantikan sejagat or Miss Universe 2006.......
Sebenarnya gw ga terlalu tertarik dengan ajang2 seperti ini, walaupun pengen tau juga nanti hasilnya...hehehe.......Gw tertarik sejak muncul berita tentang interview Nadine yang salah sebut Indonesia as a beautiful city......klik di sini untuk dengerin interviewnya........yah gw bisa maklum lah, namanya juga manusia bisa berbuat salah dan sebagai mahluk yang tidak sempurna.....gw ga mo men-judge Nadine, belum tentu yang men-judge bisa melakukan yang lebih baik.....
Semoga saja Nadine bisa melakukan yang terbaik untuk semuanya..........Kayaknya kontestan dari Indonesia ini banyak menarik perhatian orang banyak......bahkan Nadine masuk 5 besar dalam polling di http://www.missosology.org/missuniverse06/peopleschoice.html

Foto2 Nadine sebagai salah satu kontestan Miss Universe 2006

5 comments:

Bijuk said...

gw harap sih dia msk 15 besar. hehehe...biarpun dikata2in dia bego, gw rasa miss2 yg laen pun blm tentu lbh smart dr dia. ga usah jauh2 Miss Singapore jg ga smart kok, udah gt jelek lg :p at least Nadine cantik!

3B itu mah hasil jualannya Yayasan Putri Indonesia doang. Krn Miss Universe itu beauty pageant, ya intinya emang tampang yg dicari!

Beni Suryadi said...

yuhu...sepakat, sepakat..hidup nadine..
(emang dia masih hidup..heheh)
poko e nadine patutu jadi juara
btw pic nya boleh juga..ada yang versi lengkap nya..hehehhe
=p
salam kenal

ime' said...

gue no comment deh. soalnya, gue bukan judge-nya. yang jelas sih, kalo menurut gue, agak aneh aja kontes putri indonesia.

apa Indonesia gak punya 'putri' yang cantik, dan smart, setidaknya smart enough untuk memperkenalkan Indonesia sebagai COUNTRY dan bukannya CITY?

hehehhee... maap, gak bermaksud apa-apa kok. dan gue gak sentimen :D percaya deh :D

Anonymous said...

gak tau nih dukung apa ga, tapi berani juga ya Nadine pake 2 pieces swimsuit

Anonymous said...

hmmm... menurut gw koq tampangnya ndak 100% indonesia ya, kaya dah campuran bule gitu... hihihi sirik aja kali ya gw... :D