Sunday, July 02, 2006

Inggris tragis.........Brazil tumpul...........

Benar2 tragis gw liat pertandingan England VS Portugal tadi malam..............sudah Beckham cidera dan harus di gantikan, masih di tambah kartu merah untuk Rooney sehingga Inggris hanya main dengan 10 pemain sejak menit ke 62. Tapi penampilan Inggris dengan 10 pemain nya ga mengecewakan........bener2 masih bisa mengimbangi permainan Portugal dan kadang2 menciptakan peluang2 gol...........Seperti saat Jerman bertemu Argentina, Inggris juga harus adu tendangan pinalti dengan Portugal.......Bener2 deg2an gw ngeliatnya......setelah tendangan Cristiano Ronaldo menentukan kemenangan Portugal, gw bener2 lemes n cm bisa diem di depan TV........benar2 hasil yang tragis........Gw dengar dr komentator bolanya, memang Inggris mempunyai sejarah tidak pernah menang dalam adu pinalti ( kalo gw ga salah tangkap....hehehehe ).......gw bener2 sedih Inggris harus pulang seperti itu.........ada beberapa pemain Inggris yang meneteskan air mana seperti Rio Ferdinand dan Terry.......gw kayaknya benar2 bisa merasakan kesedihan Inggris saat itu.........

Yang mengagetkan malah Brazil yang di kalahkan Perancis.......walupun gw fans nya Perancis tapi kemarin2 gw mengira Perancis akan pulang saat bertemu Brazil, tapi malah sebaliknya.......Perancis memang coll banget......terutama si Zidane.......hehehehehe........Gw ngeliat pertandingan ini bener2 bikin BT pada awalnya.....sampai gw sempat ketiduran sebentar2......Selamat untuk Perancis.......untuk Brazil, maybe next time......^_^

Gw sekarang lagi ngebayangin jika Final nanti Jerman ketemu Perancis.........wah pasti bakal rame tuh........dua2 nya tim fav gw.......hehehehe.....moga2 aja perkiraan gw itu benar2 terjadi...........kita tunggu aja hasil pertandingan tanggal 4 dan 5 Juli nanti.............