Wednesday, July 05, 2006

Jerman nangis.......gw juga..... :((


Wah bener2 pertandingan yang menegangkan.......Gw ga nyangka kalo Jerman akan kalah dalam menit2 terakhir........Gugur sudah harapan gw ngeliat Jerman beraksi di final World Cup 2006 ini....... Mungkin 2 tahun lagi di Pilala Eropa Jerman bisa membalas kekalahan ini or bahkan di WC tahun 2010 nanti...........

Tadi gw ngebaca komentar pelatih Jerman and Italia.......Marcello Lippi menurut gw sombong banget, bisa u baca komentar nya di sini ........Gw bedoa semoga aja Italia kalah di final nanti, siapa pun lawan nya di final nanti.......... Tapi gw harap Perancis menang atas Portugal nanti malam........Dan Perancis yang akan mengalahkan Italia di Final dan Jerman akan ketemu Portugal untuk merebutkan juara ke 3.........Gw masih emosi nih Inggris kalah kemaren........hehehehe.....yah gw cm bisa berharap, dan belum tentu skenario gw itu bisa terwujud.......hehehehehe......gw sih tau itu namanya permainan, tapi emosi ini loh yang ga bisa gw tinggalin ngeliat fav gw tersingkir.........

1 comments:

Anonymous said...

yaaaahh.... nassiiiibb... :(