Monday, July 10, 2006

Zidane...oh....Zidane.....


Sampai sekarang gw ga abis pikir kenapa kok Zidane bisa lepas kendali seperti itu..........Gw yakin dia melakukan itu karena impuls semata. Zidane yang tenang, pendiam dan pemalu itu bisa bertindak seperti semalam pasti ada sebabnya.........Kalo menurut gw Zidane pasti terpancing omongan Marco Materazzi (karena Zidane sempat berbicara dengan Materazzi dan Zidane mengerti bahasa Italia karena pernah merumput di Italia dengan Juventus), dan melakukan tindakan yang tak terduga....menyundul dada Materazzi dengan kepalanya........Hasilnya Zidane harus keluar lapangan dengan kartu merah dari wasit Horacio Elizondo........Akhir yang sangat menyedihkan bagi seorang maestro seperti Zinadine Zidane, dalam pertandingan yang menjadi pengujung dalam karir nya di sepakbola untuk keluar lapangan dengan kepala tertunduk dan gw yakin sangat menyesal atas tindakannya..........Bahkan Zidane tidak keluar saat pengalungan mendali.......Gw bisa mengerti perasaan Zidane saat itu..........Kalo ingat peristiwa ini masih bisa membuat mata gw berkaca2.....Zidane di mata gw masih tetap idola selama nya dan bagi rakyat Perancis Zidane juga selalu menjadi sosok pahlawan........Semoga Allah SWT mendampingi di setiap langkahmu selalu......amin

3 comments:

Trulydhee said...

Iya Win gw setuju sama lu...kayaknya Zidane terpancing deh...Ngga mungkin kan Zidane yang sabar, kalem, n pendiem bisa terpancing kalau ngga bener2 keterlaluan...baca di milis sih katanya Zidane emosi gara2 si Materazzi mengeluarkan kata2 menghina nyokapnya Zidane....
Sebel deh..kok bisa gitu ya Italia mainnya...????

Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... »

Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »