Thursday, July 06, 2006

Perancis menang oiy.....hehehe....Zidane OK BGT !!!


Hari ini gw bener2 baru bisa tertawa lagi setelah bermuram durja kemarin.....^_^......Perancis mewujudkan doa gw, mengalahkan Portugal ( pembalasan untuk Inggris......hehehe)..........Di final nanti mudah2an Perancis menang untuk pembalasan gw untuk Jerman.....gw emang rada BT nih jagoan2 gw kalah, terutama Jerman.......


Paris benar2 berpesta tadi malam.......wah bisa gw bayangin keramaian nya......penduduk perancis merayakan kemanangan Perancis tadi malam............ kalo Indonesia masuk final WC
gw juga bakal teriak2 di jalan.....hehehehehe......tapi kapan hal itu bisa terjadi......
who knows?....^_^







Pertemuan antar teman..........Zidane berpelukan sama Figo, mate nya di Real Madrid.......seperti nya ini juga merupakan turmanen internasioanl terakhir bagi Figo.......itulah arti pertemanan, setelah permainan, setelah rebutan bola......namun setelah permainan selesai saling bersalaman n berpelukan, tanpa banyak bicara, bahasa tubuh lebih memperlihatkan kedekatan mereka......Persahabatan yang indah.......^_^




3 comments:

Anonymous said...

akhirnya... luka itu terobati ya win... ^_^

ime' said...

nggak, nggak salah...

perancis ke final, portugal juga
perancis final 1-2, portugal final 3-4

final itu kan nama babak, bukan nama pertandingan =))=))=))

kalo' final 1-2 itu baru itali-perancis
tapi final 3-4 kan portugal-jerman

dadah prancis maksudnya, dadaaaahhhh perancis ke final 1-2, portugal ke final 3-4

*huuu... gak terima perancis kalah, kalo' jerman kalah mah... terima banget :)):)):))*

ime' said...

maksud gue gak terima portugal kalah, kalo' jerman kalah mah, gue terima banget :)):)):))

*tapi, seperti yang temen-temen gue bilang, setelah argentina kalah (disusul brazil, jerman, inggris), piala dunia udah gak ada rasanya lagi...*