Sunday, July 09, 2006

Germany claimed third place at 2006 FIFA World Cup

Jerman menang 3-1 atas Portugal.......hehehe.....walaupun cuma merebutkan juara ketiga, Jerman dan Portugal benar2 main bagus.......Gw puas banget Jerman menang semalam, benar2 membayar kekalahan saat semifinal melawan Italia......

Pertandingan tadi malam merupakan turnamen internasional terakhir bagi legenda Jerman, Oliver Kahn dan legenda Portugal, Luis Figo klik di sini..........penampilan Kahn semalam benar2 bagus, memperlihatkan kelas nya sebagai kiper kelas dunia. Klinsmann memberikan kesempatan bagi Kahn untuk tampil malam tadi di depan publik Jerman, yang pasti akan kehilangannya setelah Kahn pensiun.........Bagi Portugal sosok Figo sebagai kapten kesebelasan nasional Portugal memang vital. Setelah Figo masuk baru Portugal bisa memasukan ke gawang Kahn dr kaki Nuno Gomez setelah mendapat umpan silang dari Figo........Ah gw juga akan kehilangan mereka berdua nanti......^_^

Sekarang yang bikin gw penasaran, apakah Jurgen Klinsmann akan menerima tawaran utuk terus memegang jabatan sebagai pelatih nasional Jerman. Kemarin gw baca beritanya Klinsmann akan mengambil break beberapa minggu untuk memikirkan keputusannya dan membicarakannya dengan keluarga nya yang sekarang berbasis di United States.......Klinsmann yang awal nya selalu mendapat kritik, namun sekarang publik dan press Jerman malah berbalik agar dia tetap di posisinya yang sekarang......Itulah yang gw kagum dengan sosok Klinsmann, kasih bukti nyata n ga usah banyak omong...dan itu lah yang di lakukan Klinsmann. Keputusan untuk memakai pemain2 muda seperti Lucas Podolski yang meraih Gillette Best Young Player award, World Cup Germany 2006. MOga 2 aja Klinsmann menerima untuk terus melatih Jerman, so gw insya Allah akan melihat Klinsmann 2 tahun mendatang di Piala Eropa 2008......atau bahkan di Piala Dunia 2010........